Juru Bicara Pastikan 44 Warga Ogan Ilir Terkonfirmasi Positif Covid-19 Dinyatakan Sembuh

INDRALAYA, SININEWS.COM - Sejak akhir April lalu sampai dengan pertengahan Juni, jumlah pasien corona virus disease (covid-19l) asal Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang dinyatakan sembuh terus mengalami peningkatan. Berdasarkan data masuk di tim gugus tugas percepatan penanggulangan covid-19 sebanyak 44 kasus dinyatakan sembuh (negatif covid-19).

Ini disampaikan juru bicara Wahyudi Wibowo, Jumat (12/6). Dikatakan Wahyudi, mereka yang dinyatakan sembuh usai menjalani "test swab" dan hasilnya negatif setelah sebelumnya menjalani karantina di Rumah Sehat Wisma Atlit Jakabaring Palembang. 

"Sebanyak 44 kasus terkonfirmasi positif di Kabupaten Ogan Ilir dinyatakan sembuh. Mereka sudah kembali ke pihak keluarga," ucap Juru Bicara Wahyudi Wibowo.

Mereka yang dinyatakan sembuh dijelaskan Wahyudi, tersebar di beberapa Kecamatan antara lain yakni Kecamatan Sungai Pinang, Tanjung Raja dan Kecamatan Indralaya. Sementara itu, pasien yang saat ini sedang menjalani karantina berjumlah 64 orang. 

Mengingat ada penambahan sebanyak dua kasus yang baru yakni pasien berjenis kelamin laki-laki berusia 23 tahun asal Kecamatan Payaraman serta perempuan berusia 38 tahun asal Tanjung Raja.(Ber)
Share:

No comments:

Post a Comment



Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts