Kasus Positif Corona di PALI Bertambah Lagi

PALI -- Hasil swab tes kembali keluar dari BBLK Palembang untuk wilayah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) sebanyak 10 sampel pada Selasa (30/6), dan lagi-lagi hasilnya ada satu terkonfimasi positif Covid-19. Artinya data terbaru kasus Covid-19 di Bumi Serepat Serasan bertambah menjadi 23 kasus.

Informasi terbaru itu disampaikan Plt Kepala Dinas Kesehatan Mudakir. "Dari 10 hasil swab yang keluar, satu diantaranya dinyatakan positif. Asal terkonfimasi positif dari kecamatan Talang Ubi jenis kelamin perempuan usia 58 tahun," ungkap Mudakir.

Yang bersangkutan saat ini diakui tengah ditelusuri riwayat perjalanannya serta pihak keluarga dan orang yang pernah bersentuhan langsung.

"Antisipasi penyebaran virus corona kita tracking yang bersangkutan. Dan pihak keluarga akan kita rapid tes dan diambil sampel untuk swab tes," tukasnya.

Dijelaskan Mudakir bahwa hingga Selasa ini, data terakhir kasus terkonfimasi positif Covid-19 ada 23 kasus, 6 dinyatakan sembuh dan satu meninggal.

"Kami tetap mengimbau masyarakat Pali untuk tidak meremehkan virus corona. Tetap tenang meski hampir setiap bertambah dan tetap patuhi protokol kesehatan," tutupnya. (sn)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts