Ketua Hanura PALI Akui DPP Telah Keluarkan SK Dukungan, Hanya....

PALI -- Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Horizal akui bahwa SK dukungan pada salah satu kandidat bakal calon Bupati PALI dari DPP Partai Hanura telah keluar.

Hanya saja, menurut Horizal surat pemberitahuan hingga Selasa sore (30/6), DPC Hanura PALI belum menerimanya secara resmi.

"Kami hanya tahu dari facebook adanya SK dukungan terhadap Devi Haryanto dari DPP. Tapi kalau secara resmi belum kami terima," ungkap Horizal. 

Atas dasar itulah, dirinya selaku ketua DPC Hanura pada Senin kemarin mendatangi sekretariat DPC di bilangan Handayani Mulya Talang Ubi untuk memastikan SK itu. 

"Setelah di cek memang belum ada surat resmi masuk. Mungkin belum sampai. Dan kalaupun nanti sudah kami terima, akan kami umumkan. Terlepas dukungan kepada siapa saja, kami akan jalankan perintah partai," tandasnya. 

Diketahui bahwa jelang Pilkada di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang bakal digelar serentak pada 9 Desember 2020 saat ini sudah terasa auranya. Pasalnya sejumlah partai politik sudah mengeluarkan rekomendasi atau SK dukungan terhadap bakal calon pemimpin di Bumi Serepat Serasan. (sn) 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts