Tingkatkan SDM, ADP dan Direktur PT Semen Baturaja Ngobrol Bareng

Palembang -- Aktivis Desa PALI (ADP) yang dikomandoi Jhoni Iskandar bertatap muka dengan salah satu putra terbaik PALI yang saat ini menjabat Direktur PT Semen Baturaja yakni Amrullah SH, Minggu (28/6) di Newtown Kopitiam IBA Palembang. 

Pertemuan tersebut selain merajut tali silaturrahmi, dikatakan Jhoni Iskandar juga dalam rangka menggali dan menyerap petuah dari para senior yang telah sukses dibidangnya. 

"Pertemuan tersebut sangat menginspirasi. Dan pengalaman beliau yang telah sukses mencapai keberhasilan saat ini menjadi pemacu kami selaku generasi muda untuk mencontoh langkah beliau," ungkap Jhoni. 

Terlebih lagi menurut ketua Aktivis Desa PALI bahwa kebesaran hati seorang Amrullah SH sangat menginspirasi, dimana Direktur PT Semen Baturaja itu memberi pesan bahwa pemimpin sejati adalah pemimpin yang siap menyediakan pengantinya.

"Prestasi yang telah beliau raih bisa menjadi trigger pemuda PALI agar bisa membuka cakrawala dalam mencapai kesuksesan. Pak Amrullah juga sudah siap meregerasi pemimpin baru. Dengan adanya pertemuan ini, kami harapkan untuk teman-teman yang sudah bergerak di wadah Aktivis Desa PALI ini terus menjaga semangat bahkan ditingkatkan dalam menciptakan karya untuk kebermanfaatan daerahnya," harapnya. 

Sementara itu, Amrullah SH memberi petuahnya terhadap generasi muda yang tergabung pada ADP. 

"Show up your Passion and Upgrading your Skill," pesan Amrullah.

Direktur PT. Semen Baturaja itu juga menyampaikan bahwa pemuda harus kreatif dan mempunyai skill dalam mengahadapi tantangan di era sekarang ini. 

"Pemuda harus kreatif dengan tantangan di era sekarang yang menuntut anak muda harus mempunyai skill bahasa asing, melek Teknologi dan Komunikatif," sarannya. (sn) 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts