Bertambah, 83 Warga Ogan Ilir Terpapar Positif Covid-19

INDRALAYA, SININEWS.COM -- Jumlah kasus positif corona virus disease (covid-19) di Kabupaten Ogan Ilir (OI) terus mengalami peningkatan. Bertambahnya kasus covid-19 diketahui setelah tim gugus tugas Kabupaten OI menerima hasil "update" terakhir sampai dengan Rabu (8/7) pukul 17.00.

Warga Kabupaten OI yang terpapar covid-19 berjumlah 83 kasus. "Hari ini ada penambahan sebanyak delapan kasus. Semula 75 kasus. Kini menjadi 83 kasus," kata Wahyudi selaku juru bicara Timgus percepatan penanggulangan covid-19 Kabupaten OI.

Dijelaskan Wahyudi, bertambahnya jumlah delapan kasus covid-19 setelah dilakukan "test swab" dengan hasil positif covid-19. 

Mereka yang terpapar covid-19 tersebut, umumnya warga yang berdomisili di kawasan Kecamatan Indralaya Selatan.

"Rata-rata dari mereka yang terpapar covid-19 berusia diatas 40 tahun, laki-laki dan perempuan, berasal dari Kecamatan Indralaya Selatan," papar Juru Bicara tanpa menyebut lokasi Desa yang dimaksud.

Secara keseluruhan, sample yang dilakukan pemeriksaan berjumlah 631 orang, perinciannya, OTG 620 orang, ODP 3 orang dan PDP 8 orang. "Jumlah sample negatif sebanyak 328 orang, positif 83 orang. Kemudian untuk sample yang masih dalam pemeriksaan berjumlah 220 orang," papar Juru Bicara Wahyudi Wibowo.(Ber)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts