Corona Meningkat, Pertamina Pendopo Sterilkan Komperta dari Aktivitas Jual Beli

PALI -- Dengan terus meningkatnya kasus terkonfimasi positif Covid-19 di Bumi Serepat Serasan membuat Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field memutuskan untuk menghentikan sementara aktivitas jual beli dalam komplek Pertamina khususnya sekitar gerbang masuk komperta. 

Hal itu dikatakan Ferry Prasetyo Wibowo, Asisten Manajer Pertamina Pendopo sebagai upaya Pertamina menghindari penyebaran virus corona. 

"Diketahui bahwa saat ini jumlah terkonfimasi positif Covid-19 terus mengalami peningkatan. Untuk menghindari penambahan kasus, kita himbau pedagang agar jangan berjualan di dalam Komperta untuk sementara waktu hingga batas waktu yang belum ditentukan sampai kondisi membaik," ungkap Ferry, Selasa (14/7).

Sejak himbauan itu dikeluarkan, Ferry akui masih saja ada beberapa pedagang yang masih berjualan di sekitar pintu gerbang masuk Komperta. 

"Tetapi meski masih ada yang berjualan, namun dengan adanya himbauan itu aktivitas jual beli dalam Komperta tidak seramai biasanya," tukasnya. 

Untuk itu, Ferry berharap kerjasama seluruh masyarakat yang biasa beraktivitas di area Komperta untuk bersama-sama patuhi anjuran manajemen Pertamina Pendopo. 

"Ini untuk kebaikan bersama, yakni mencegah dan menekan penyebaran virus corona. Kalau kondisi sudah membaik, kami persilahkan untuk berjualan kembali," harapnya. 

Diketahui bahwa dari data terakhir gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) ada 63 kasus terkonfimasi positif Covid-19, yang dinyatakan sembuh ada 18 orang dan 3 kasus meninggal. (sn) 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts