Fave Hotel Prabumulih Berikan Fasilitas Mewah hingga Discon 10 %

Foto : Wawako Prabumulih meresmikan Fave Hotel Prabumulih, jumat (24/7/20)
PRABUMULIH, SININEWS.COM -  Archipelago International merayakan pembukaan favehotel Prabumulih - Sumatera Selatan. Pembukaan ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Bapak Ir. H. Ridho Yahya, M.M. sebagai walikota Prabumulih. 

Bergabung dengan ASTON Palembang yang sudah ada sebelumnya, favehotel Palembang, dan Harper Palembang, favehotel Prabumulih membawa angin segar ke Sumatera Selatan. 

Lokasinya yang sentral dan nyaman di dalam area Citimall Prabumulih membuat para tamu juga dapat menikmati akses mudah ke pusat perbelanjaan dan hiburan hanya beberapa menit dari Hotel. Ke-63 kamar penuh gaya yang dirancang modern, fungsional, dan sangat bersih, menawarkan TV LED mutakhir, WiFi gratis yang cepat dan andal, sistem kunci kartu untuk keamanan, AC, brankas di kamar, dan tempat tidur berkualitas tinggi dengan jenis linen katun terbaik. 

Kamar mandi ultra-modern dilengkapi dengan handuk katun besar dan perlengkapan mandi modern. Untuk wisatawan bisnis, hotel ini juga memiliki tiga ruang pertemuan yang dapat digabung menjadi sebuah ballroom, serta tersedia ruang parkir yang luas. 

“favehotel Prabumulih merupakan kolaborasi kami yang kedua dengan Archipelago International, setelah sebelumnya kami bersama membuka favehotel di Ketapang. Kami berharap kehadiran favehotel di Prabumulih ini dapat memberi dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi di Kota Prabumulih, sekaligus mengisi kekosongan penyediaan akomodasi terjangkau dengan fasilitas dan desain yang modern di Prabumulih,” ungkap Teges Prita Soraya,
Head of Commercial Marketing NWP Retail, perusahaan induk pemilik favehotel Prabumulih. 

Menanggapi krisis COVID-19 saat ini, favehotel Prabumulih - Sumatera Selatan, sebagai hotel baru, juga menerapkan langkah-langkah kesehatan, keselamatan dan pembersihan/desinfektan yang signifikan. 

Hotel ini juga melakukan tes COVID-19 bagi tiap karyawan bahkan sebelum hotel dibuka dan menyambut tamu pertama. Hal ini dikaitkan dengan Trusted Safety Warranty' dari Archipelago International, dimana rapid test COVID-19 skala besar dilakukan untuk karyawan hotel, dan merupakan bagian dari protokol baru Archipelago International untuk memastikan kesehatan dan keselamatan tamu dan karyawan.

“Prabumulih adalah salah satu produsen utama minyak mentah dan gas alam di Sumatera Selatan. Dengan pertumbuhan ekonomi yang tinggi di Prabumulih dan perkembangan kota yang luas di hampir semua sektor, Prabumulih memberikan peluang besar bagi hotel-hotel Archipelago International. 

favehotel Prabumulih menawarkan para pebisnis sebuah masa menginap yang penuh gaya dan nyaman tanpa harga tinggi, dengan penerapan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat untuk memastikan bahwa para tamu aman ketika menginap di hotel kami,” ujar John Flood, Presiden, dan CEO Archipelago International.

Archipelago International siap menyambut para tamu di favehotel Prabumulih. Dapatkan diskon 10% dengan menggunakan kode promosi BOOKDIRECT melalui situs web, atau lebih hemat lagi, dengan mengunduh aplikasi Archipelago Membership untuk mendapatkan promosi khusus di semua hotel Archipelago International di seluruh Asia Tenggara (rel/sn).
Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts