Ngucak Sabu, Akew dan Dodi Diamankan Satres Narkoba Polres Prabumulih

PRABUMULIH, SININEWS.COM– Berawal dari Team Tantura Polres Prabumulih yang melakukan patroli rutin Jumat (24/07), pada saat patroli di jalan Veteran Stasiun Kota Prabumulih, Team melihat seorang pria mengendarai sepeda motor dengan mencurigakan.

Ketika hendak diberhentikan pria yang diketahui bernama Dodiriansyah (37) warga Jalan Perwira Kelurahan Muntang Tapus Kecamatan Prabumulih barat membuang 1 plastik bening yang diduga narkotika jenis sabu.
Tanpa basa-basi Team pun langsung mengamankan pria tersebut, setelah itu pria tersebut diserahkan kepada Team Opsnal Satnarkoba Polres Prabumulih untuk dilakukan pengembangan.

Hasil dari introgasi petugas pria tersebut mendapat barang haram tersebut dari saudara Refli alias Akew (38) warga Jalan Bangau Kelurahan Karang Raja Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Setelah mengetahui dari mana barang haram tersebut didapatkan Dodi, Team Tantura dan Tim Opsnal Satnarkoba Polres Pabumulih langsung melakukan pergerakan untuk mengamankan Akew.

Benar saja, petugas berhasil mengamankan 3 paket narkotika jenis sabu dari hasil penggeledahan rumah Akew. Petugas langsung mengamankan tersangka dan dibawa ke Polres Prabumulih guna penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH melalui Kasat Narkoba AKP Zon Prama SH membenarkan kejadian tersebut.

“Kedua tersangka sudah kita amankan di Polres Prabumulih, dari saudara Dodi kita berhasil mengamankan 1 paket narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,23 Gram beserta 1 unit sepeda motor berwarna hitam jenis Yamaha Mio SouL tanpa plat nomor. 

Sedangkan dari tangan saudara Akew yang kita duga bandarnya berhasil kita amankan 3 paket narkoba jenis sabu dengan berat bruto 0,51 gram, 1 buah HP merk Realmi warna biru, 1 bal plastik bening dan uang tunai sebesar Rp 863.000, pungkasnya.(wspda/sn)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts