PKB Dukung Heri Amalindo Maju pada Pilkada PALI

PALI -- Bakal calon Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dari petahana, yakni H Heri Amalindo kembali mendapat dukungan dari partai politik untuk maju pada Pilkada yang bakal dilaksanakan serentak 9 Desember 2020 mendatang. Kali ini Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Meski Parpol ini tidak mendapat kursi di DPRD PALI, namun tetap mempunyai basis suara terutama kader partai dan simpatisan juga NU. 

Dukungan terhadap Heri Amalindo disampaikan ketua DPC PKB PALI, Aka Cholik Darlin. Menurut Aka panggilan pria kelahiran Lematang itu bahwa PKB menjatuhkan pilihan kepada petahana karena melihat keberhasilan yang cukup pesat di Bumi Serepat Serasan dibawah pimpinan Heri Amalindo. 

"Kita ketahui bahwa sebelum PALI menjadi Daerah Otonomi Baru (DOB), infrastruktur jalan buruk, sarana pendidikan kurang apalagi kesehatan. Semenjak beliau (Heri Amalindo) memimpin, perubahan terjadi sangat cepat, jalan di hampir semua wilayah sudah tersentuh bangunan, sekolah berdiri dimana-mana serta fasilitas kesehatan cukup baik," kata Aka Cholik kepada media ini, Minggu (5/7).

Atas dasar penilaian itulah, ditambahkan Aka, DPC PKB PALI merekomendasikan Heri Amalindo untuk melanjutkan pembangunan di Bumi Serepat Serasan.

"Alhamdulillah rekomendasi kita diterima DPW dan SKnya segera dikeluarkan DPP. Untuk memuluskan langkah Heri Amalindo menuju dua periode, PKB PALI telah membentuk posko lebah sampai ke tingkat kecamatan dan desa," tukasnya. 

Pemberian dukungan terhadap Heri Amalindo dibenarkan juga ketua DPW PKB Sumsel Drs Ramlan Holdan. "Dalam waktu dekat ini kita akan ke DPP untuk mengambil SK dukungan terhadap Heri Amalindo untuk maju pada Pilkada di Kabupaten PALI," terang Ramlan. 

Untuk memenangkan kontestasi politik di PALI, Ramlan Holdan menyerukan kepada seluruh kader PKB, simpatisan dan nahdiyin yang ada di PALI agar bersama mendukung dan memilih Heri Amalindo pada 9 Desember mendatang. 

"Kami juga akan gelar deklarasi dan doa bersama di PALI dengan mengajak kader, simpatisan juga nahdiyin. PKB punya nahdiyin, sebab lahirnya PKB dari ulama NU, dan berhidmat kepada NU. Jadi PKB tidak dipisahkan dari nahdiyin. Untuk itu, dalam memenangkan Pilkada di PALI, selain dari tugas DPC juga harus bergandengan dengan NU," pesannya. (sn) 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts