Polsek Minta Polda Turun Tangan Selidiki Lokasi Kebakaran Gudang BBM

MUARA ENIM, SININEWS.COM - Untuk mengetahui lebih jauh penyebab terbakarnya gudang diduga tempat penimbunan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Dusun I, Desa Cinta Kasih, Kecamatan Gelumbang yang terjadi Senin (29/06/2020) siang. Pihak Polsek Gunung Megang meminta bantuan dari tim labfor Polda Sumatera Selatan yang dibantu oleh tin labfor Polres Muara Enim.

Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) ini dipimpin langsung okeh Kapolsek Gunung Megang, AKP Herli Setiawan. Sementara itu tim labfor dari Polda Sumsel dipimpin oleh Kompol Ari beserta anggota. 

Kapolsek Gunung Megang, AKP Herli Setiawan mengatakan, dari hasil infrstigasi di lapangan smentara, petugas memintai ketrangan dari para saksi saksi yang pertama kali melihat api mulai berkobar.

“Jadi kita memeinta lngsung tim labfor dari Palembang. Agar penyidikan ini benar benar transparan dan mendapatkan hasil yang tepat guna mengetahui benar penyebab terjadinya kebakaran,” ujar Kapolsek.

Mantan Kapolsek Lawang Kidul ini juga mengatakan, keterlibatan pihak Polda Sumsel dan Polres Muara Enim dalam pengungkapan penyebab kebakaran agar nantinya bisa diketahui siapa yang akan menjadi tetsangka dalam kebakaran kemarin.

“Ini sebagai bentuk keseriusan kita dalam mengungkap kasus kebakaran yang menebabkan rumah dan gudang yang terbakar kemarin. Jadi nanti tidak ada yang ditutupi dari hasil pemeriksaan labfor dari Polda Sumsel,” ujarnya.

Dilapangan, petugas Labfor dari Polda selain memintai keterangan dari para saksi saksi, petugas juga mengambil sample sisa kebakaran untuk nantinya dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di lab di Palembang. 

“Hasilnya memang belum keluar. Saat ini sample sudah di bawa ke Palembang untuk di  lakukan pemeriksaan lebih lanjut. Nanti apabila memang terbukti kelalalian maka akan ada tersangka,” pungkasnya.
Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts