Terima Bantuan dari Polres PALI, Kades Talang Bulang Ucapkan Ini

PALI, SININEWS.COM -- Sebanyak 20 Kepala Keluarga (KK) di Desa Talang Bulang Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) tersenyum lebar ditengah himpitan ekonomi yang melanda ditengah pandemi corona saat ini. 

Pasalnya, 20 KK yang tergolong kategori kurang mampu itu mendapat kejutan pada Jumat (24/7) dari Polres PALI yang masing-masing KK didatangi anggota Polres PALI dengan membawa serta bantuan berupa satu sak beras.

"Kami mewakili warga yang menerima sangat berterimakasih. Sebab meski bantuan ini tidak sepenuhnya memenuhi kebutuhan hidup penerima, tetapi setidaknya warga terbantu karena diketahui bahwa dampak dari wabah corona ini bukan hanya menyerang sektor kesehatan saja tetapi juga berpengaruh pada perekonomian masyarakat," ucap Menriadi, Kepala Desa Talang Bulang. 

Atas bantuan tersebut, Kades juga merasa bangga lantaran penyerahan bantuan tersebut langsung diberikan petinggi dari Polres PALI, dalam hal ini Kasat Reskrim Polres PALI AKP Rahmad Kusnedi. 

"Ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami lantaran desa dan warga kami menjadi perhatian petinggi penegak hukum. Semoga saja, dengan bantuan ini, masyarakat bisa merasakan manfaatnya dan terbantu serta yang memberikan bantuan, yakni Polres PALI tambah sukses," harapnya. 

Diketahui sebelumnya bahwa pada Jumat pagi (24/7), Kapolres PALI AKBP Yudhi Suharyadi didampingi Danramil Talang Ubi serta Sekda PALI melepas 10 ton beras bantuan untuk warga terkena dampak Covid-19 di halaman Kantor Bupati PALI. 

"Kita kerahkan semua anggota untuk membagikan bantuan sembako bagi warga yang terdampak corona. Untuk saat ini ada 10 ton beras. Mudah-mudahan, bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat ditengah pandemi corona," terang Kapolres PALI melalui Kasat Binmas Polres PALI, AKP Samsu Rizal.  (sn)
Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts