TNI dan Polri Serentak Mendistribusikan 500 paket Beras Kepada Warga Terdampak Covid 19 Di Kota Prabumulih

PRABUMULIH, SININEWS.COM - - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan ditengah mewabahnya pandemi Corona Virus (Covid-19), Polres Prabumulih dan TNI beserta Forkompinda Kota Prabunukih menggelar Bakti Sosial serentak yang di pusatkan di Kota Prabumulih melalui pembagian sembako yang ada di seluruh Kelurahan di Kota Prabumulih, Hari Jum’at, (27/07/2020). 

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya, S.H., S.I.K.,M.H., di dampingi Wakil Walikota Prabumulih H. Andriansyah Fikri, S.H. Di dampingi Danyon Zipur 2 SG beserta Forkompimda Kota Prabumulih, setelah mengikuti video conference Panglima TNI dan Kapolri dalam pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial Serentak, pembagian sembako kepada warga terdampak Covid-19 ini, merupakan wujud kepedulian TNI/Polri untuk meringankan beban saudara saudara kita.

Kegiatan Pembagian Paket Sembako ini, sering kita lakukan untuk membangun Empati dan kdekatan sosial antara TNI Bersama Polri dengan warga masyarakat, yang pada hari ini kita Bagikan kepada kepada masyarakat yang membutuhkan. 

“Hari ini Kita salurkan 500 paket beras seberat 250 KG bagi warga kurang mampu merasakan dampak wabah covid -19, dimana pembagian sembako juga ikut di salurkan kepada Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Koramil di wilayah kota Prabumulih. Dengan kegiatan ini, kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga terdampak Pandemi ini,”

Kemudian, Wakil Walikota Prabumulih H. Andriansyah Fikri, S.H. Menyampaikan bahwa penanganan wabah covid 19 ini adalah tanggung jawab kita bersama, dan hari ini kita ucapan terimakasih bentuk rasa empati dari TNI dan Polri yang telah memberikan bantuan paket beras sebanyak 500 paket yang telah memberikan sedikit rezki nya kepada warga yang terdampak pandemi cobid 19 ini, tandasnya 

Wakil walikito prabumulih menghimbau untuk menjalankan protokol kesehatan dan mensosialisasikan kebiasaan hidup sehat dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 dengan menggunakan masker, mencuci tangan sesudah dan sebelum beraktifitas dan kaga jarak dalam beraktifitas, uangkannya Wakil walikota prabumulih juga berpesan dalam kegiatan pembagian sembako tersebut, juga dilakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi himbauan pemerintah. Mengingat, hal itu diperlukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, agar tidak meluas.(rel/sn)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts