Aktivis Desa PALI Apresiasi BKPRMI SumSel Grebek Masjid

PALI -- Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sumatera Selatan pada Jumat (28/8) grebek sejumlah masjid yang ada di kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dengan membersihkan masjid-masjid yang disambanginya juga mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan ditengah pandemi corona. 

Tentu kegiatan dilakukan oleh BKPRMI Sumsel itu disambut baik oleh organisasi kepemudaan PALI Aktivis Desa PALI. 

Ketua Umum Aktivis Desa PALI mengucapkan terimakasihnya atas gerakan yg diadakan oleh BPKPMRI SumSel.

"Kegiatan grebek masjid dalam rangka mensosialisasikan kebersihan dan penerapan protokol kesehatan di masjid di era pandemi Corona sangat positif dan perlu berkesinambungan," ungkap Jhoni Iskandar, Ketua Aktivis Desa PALI. 

Sementara itu, Bupati PALI diwakili staff ahli Kusmayadi juga menyatakan dukungan penuh terhadap kegiatan yang digagas BKPRMI. 

"Kegiatan ini selaras dengan program Pemkab PALI, yaitu membentuk masyarakat yang agamis dan mencintai kebersihan," ucap Kusmayadi yang membuka secara langsung kegiatan tersebut. 

Ditempat sama, Ketua DPW BKPRMI SumSel Firdaus SH berharap kegiatan yg sudah dilakukan dapat berkelanjutan. 

"DPD BKPRMI PALI kami harapkan untuk terus mengaktifkan kegiatan sosial kebersihan masjid dan terus melakukan terobosan baru," pesannya. (sn/perry)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts