Ersangkut Pimpin DPD Golkar Muara Enim Target 2024 Raih 8 Kursi

MUARA ENIM, SININEWS.COM - Setelah melalui proses panjang pelaksanaan kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) ke-10 Partai Golkar Kabupaten Muara Enim yang digelar di Hotel Griya Sientesa, Jumat (07/08/2020) kemarin Akhirnya kursi ketua partai berlambang pohon beringin ini diduduki oleh Ersangkut untuk periode kepemimpinan 2020-2025.

Mantan anggota dewan Kabupaten Muara Enim dua priode yang juga akan mengantikan anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dari Fraksi Golkar H Medi Basri melalui mekanisme Pergantian Antar Waktu (PAW) ini, terpilih secara aklamasi dengan mengantongi delapan dukungan membuat Ersangkut unggul dari Aminnulah dan Hadiono sebagai pesaingnya.

Ketua terpilih DPD Golkar Kabupaten Muara Enim Ersangkut, menyampaikan visi dan misi ketua Golkar diantaranya kader muda untuk mempersiapkan strategi khusus merangkul pemilih pemula di era digital dan mengembalikan kepercayaan masyarakat dengan meningkatkan kesadaran berpolitik serta membangkitkan semangat kader melalui kerja nyata.

“Alhamdulillah, amanah ini akan saya jalankan sebaik-baiknya demi membawa nama baik DPD Golkar Kabupaten Muara Enim. Tak lupa, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Golkar Kabupaten Muara Enim telah mempercayakan kepada saya untuk memimpin DPD Golkar Kabupaten Muara Enim dan saya bertekad untuk memajukan partai ini,” tutur Ersangkut.

Lanjutnya, 2024 mendatang dirinya menargetkan Partai Golkar Kabupaten Muara Enim meraih 8 kursi legislatif. Untuk itu, kata Ersangkut, sebagai kader junior dirinya meminta bimbingan dan petunjuk sesepuh, tokoh-tokoh dan kader senior Partai Golkar untuk membesarkan Partai Golkar agar kedepannya Partai Golkar terus memberikan kontribusi positf untuk bangsa khususnya Kabupaten Muara Enim.

“Dimasa kepemimpinan Ir H Muzakir Sai Sohar saat ini Golkar meraih lima kursi. Setelah Musda ini mari kita bersama-sama menyusun agenda program kerja berinteraksi langsung dengan rakyat sebagai modal pemilu 2024 mendatang dan saya menargetkan Golkar Muara Enim meraih 8 kursi,” ucapnya.

Dipenghujung acara, Korda Musda ke-10 Partai Golkar Kabupaten Muara Enim Deni Zainal, mengatakan dirinya mengapresiasi segenap panitia dan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Muara Enim yang telah bekerja keras dalam mensukseskan Musda ke-10, sehingga pelaksanaannya berjalan lancar dan damai.

Dirinya mengucapkan selamat atas terpilihnya Ersangkut untuk memimpin DPD Golkar Kabupaten Muara Enim selama lima tahun kedepan. “Saya yakin dan percaya, ditangan beliau DPD Golkar Kabupaten Muara Enim akan semakin maju dan berkembang, sehingga bisa meraup suara terbesar pada pemilu mendatang,” harapnya.
Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts