Golkar Resmi Usung Heri Amalindo-Soemarjono

PALI -- Partai Golongan Karya menjadi partai terakhir yang menyatakan sikap untuk mendukung dan mengusung pasangan calon Bupati petahana H. Heri Amalindo dan Calon Wakil Bupati Drs. H. Soemarjono pada Pilkada serentak di kabupaten PALI, 9 Desember 2020 mendatang. 

Hal itu diketahui saat surat rekomendasi yang diserahkan oleh Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sumsel II Bobby Adhityo Rizaldi ke calon wakil bupati Soemarjono yang didampingi oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel Ir. Herpanto. 

Kabar tersebut dibenarkan oleh M. Taufiq, salahsatu tim narahubung parpol pengusung Heri Amalindo dan Soemarjono, Senin (31/8/2020).

"Iya bener, sudah diserahkan rekomendasi B1 KWK dari partai Golkar ke paslon Heri Amalindo dan Soemarjono yang diwakilkan oleh calon wabup, Soemarjono. Hal itu dikarenakan kondisi kesehatan Pak Heri Amalindo sedang tidak fit," jelasnya. 

Dengan demikian, paslon Heri Amalindo dan Soemarjono telah mengumpulkan dukungan sebanyak 19 kursi dari 25 kursi di DPRD PALI yang terdiri dari PDIP 4 kursi, Golkar 4 kursi, PKS 3 kursi, Nasdem 2 kursi, Perindo 2 kursi, Gerindra 2 kursi, PPP 1 kursi, dan PBB 1 kursi. 

Sementara paslon penantang petahana Devi Harianto dan Darmadi Suhaimi telah mengumpulkan dukungan dari tiga parpol, diantaranya Demokrat 3 kursi, PAN 2 kursi, dan HANURA 1 kursi. (sn/perry)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts