Kapolres Prabumulih beri kejutan Batalyon Zipur 2

PRABUMULIH, SININEWS.COM -  Dalam rangkaian memperingati HUT Yon Zipur 2 / SG ke 69. Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya, S.H., S.I.K.,M.H., bersama jajaran pimpinan Polres Prabumulih memberikan surprise atau kejutan kepada Komandan Batalyon Zipur 2 / SG MAYOR Czi Alfian Rachmad P. S.I.P., M.Si., dan jajarannya, Sabtu (08/08/2020).
Kegiatan tersebut Didampingi Waka Polres Agung Aditya Prananta, S.H., S.I.k. bersama PJU Polres, Kapolsek jajaran dan personil Polres Prabunulih datang ke Yon Zipur 2 / SG yang ada di wilayah Balakarta Prabumulih, Sabtu Pagi. Beberapa anggota Polisi Wanita (Polwan) Polres Prabumulih mengikuti rombongan Kapolres Prabumulih sambil membawa sebuah nasi tumpeng.
Kapolres Prabumulih kemudian memotong nasi tumpeng tersebut, untuk kemudian diserahkan kepada Danyon Zipur 2 / SG . Lantunan Lagu “Selamat Ulang Tahun” pun mengiringi prosesi pemotongan dan penyerahan potongan nasi tumpeng.
Kapolres Prabumulih mengatakan kedatangannya ke Yon Zipur 2 / SG ini juga dalam rangka untuk membangun kokampakan dan sinergitas serta kesolidan antara TNI dan Polri.
Di saat TNI merayakan HUT Yon Zipur 2 / SG Ke 69. Dengan kegiatan seperti ini, kata Kapolres Prabumulih, diharapkan akan mampu membangkitkan semangat sinergi antara TNI dan Polri karena pada hakekatnya semua itu saudara dan merupakan garda terdepan untuk menjaga keutuhan NKRI.
Dalam kesempatan tersebut, Komandan Batalyon Zipur 2 / SG MAYOR Czi Alfian Rachmad P. S.I.P., M.Si., berharap kedepan TNI POLRI khususnya yang ada di kota Prabumulih semakin solid
Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres Prabumulih memberikan bantuan masker TNI polri kepada Yon Zipur 2 / SG.
Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts