Kebakaran Terjadi di Pemukiman Padat Bhayangkara

PALI -- Warga Bhayangkara Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI dihebohkan dengan adanya kebakaran di permukiman cukup padat di kawasan persis tidak jauh dari RSUD Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) pada Rabu (5/8) sekitar pukul 12.30 WIB. 

Akibat kejadian itu, rumah milik Erlan warga RT 008 RW 005, hangus dan nyaris rata dengan tanah. Tetapi beruntung, kejadian itu tidak menimbulkan korban jiwa. 

Dari keterangan Akikah salah satu tetangga korban bahwa penyebab kebakaran belum diketahui dari mana asalnya. 

"Api diketahui langsung membesar dan membakar seisi rumah. Saat kejadian pemilik rumah tengah bekerja," ucap Akikah. 

Ditambahkan Akikah bahwa rumah yang terbakar dihuni dua keluarga. "Ada dua keluarga yang menghuni rumah itu. Tetapi semuanya tengah berada di luar rumah. Mengetahui ada api, warga setempat berhamburan berupaya memadamkan api dan menyelamatkan isi rumah kemudian menghubungi Pemadam kebakaran," tukasnya. 

Sementara itu, Ibrahim Cik Ading Kepala Dinas Pemadam Kebakaran kabupaten PALI yang terjun langsung memimpin pemadaman api mengemukakan bahwa pihaknya mengerahkan seluruh kekuatan untuk dapat menaklukkan api. 

"Lokasi kebakaran cukup padat, kita berupaya keras agar api tidak menjalar ke rumah lainnnya. Kita turunkan seluruh armada dibantu pihak Pertamina dan alhamdulillah api tidak menjalar," katanya. 

Hingga berita ini diturunkan, proses pemadaman masih berlangsung. Meski api sudah tidak terlihat  tetapi asap masih mengepul diantara puing-puing bangunan yang terbakar. (sn) 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts