Semua Jabatan Adalah Tanggung Jawab

MUARA ENIM, SININEWS.COM - Pergantian jabatan merupakan hal yang wajar disetiap organisasi mengingat pergantian dilakukan untuk mengakomodir dan penyegran dalam suatu organisasi, hal ini hendaklah disikapi dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, hal ini dikatakan Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Perekobang), Amrullah Jamaluddin, S.E, Selasa (11/08/2020) di aula saat pisah sambut Kepala Pengadilan Agama.

“Pelaksanaan pergantian bertujuan juga untuk menciptakan suasana kerja yang baru, termasuk didalam Pengadilan Agama Muara Enim, yang tentunya bermuara pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Amrullah lagi.

Terakhir, Saat melepas, Asisten Perekobang menyampaikan permohonan maafnya kepada Bapak Drs. H. Bakti Ritonga, S.H.,M.H dan seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Muara Enim, karena Plt Bupati berhalangan hadir dan memberi mandat kepada dirinya. “Selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru,” pungkasnya.

Sementara itu, Drs. Husaini, S.H.,M.H. Menjabat Sebagai Ketua Pengadilan Agama Muara Enim yang baru dimana sebelumnya menjabat sebagai Wakil Kepala Pengadilan Agama Muaa Enim.

Sementara, Drs.H. Bakti Ritonga, S.H.,M.H, di pindah tugaskan sebagai wakil ketua Pengadilan Agama kelas I A Pekan Baru. “Saya menyampaikan rasa bangga dan perasaan bahagia telah bertugas di Pengadilan Agama Muara Enim. Kepada semuanya dan atas nama keluarga saya ucapkan permohonan maaf, Kenangan di bumi serasan akan tetap jadi kenangan dan saya berharap nanti bisa kembali lagi ke Sumatera Selatan,” pungkas Ritonga.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts