Dua Timses Kandidat Cabup dan Cawabup PALI Yakin Lolos Ikut Pilkada

PALI.SININEWS.COM -- Tahapan tes kesehatan bagi bakal calon pasangan bupati dan wakil bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) saat ini tengah dijalani dua bakal paslon di RSMH Palembang sejak Selasa (8/9) sampai hari ini Rabu (9/9). Meskipun salah satu calon bupati dari bakal Paslon Heri Amalindo-Soemarjono berhalangan karena sakit. 

Dua tim sukses pun menyatakan bahwa paslon yang didukungnya bisa lolos untuk ikuti kontestasi pesta demokrasi di Bumi Serepat Serasan. 

Beni Setiawan, ketua tim pemenangan bakal paslon DH-DS menyatakan optimis pasangan yang diusung partai Demokrat, PAN dan Hanura itu bakal lolos tes kesehatan dan lolos verifikasi berkas. 

"Dari hari pertama lakukan tes kesehatan, Devi Haryanto sebagai bakal  calon bupati dan Darmadi Suhaimi sebagai bakal calon wakil bupati ikuti tahapan demi tahapan dengan baik. Dan kami optimis, paslon yang kami dukung lolos ikuti Pemilukada," ucap Beni, Rabu (9/9).

Sedangkan, Firdaus Hasbullah narahubung paslon Heri Amalindo-Soemarjono (HERO) yang diusung PDI-P, Golkar, PKS, Nasdem, Perindo, Gerindra, PPP dan PBB menyebut bahwa walaupun tahap awal tes kesehatan tidak diikuti cabup, tetapi Heri Amalindo saat ini kondisinya sudah membaik dan dalam tahap pemulihan.

"Kami optimis pak Heri Amalindo akan ikut tes kesehatan bersamaan dengan paslon dari OKU dan OKU Selatan. Kondisi beliau sudah dalam pemulihan," ujar pria yang kerap disapa FH ini. (sn/perry) 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts