Heri Amalindo Dikabarkan Positif Corona 

PALI - SININEWS.COM -- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sunario SE mengumumkan bahwa bakal calon bupati H Heri Amalindo yang merupakan bakal calon bupati PALI berpasangan dengan Soemarjono dan saat ini masih menjabat Bupati PALI dinyatakan positif covid-19. Hal itu disampaikan Sunario, Kamis (10/9). 

Menurut ketua KPU PALI bahwa positifnya Heri Amalindo terpapar virus corona berdasarkan pemeriksaan laboratorium RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang pada tanggal 8 September 2020 dengan hasil swab orofaring/nasofaring SARS COV-2 POSITIF.

"Setelah hasil tersebut, maka Bacalon yang positif harus melakukan isolasi mandiri atau di rawat di rumah sakit sampai dinyatakan negatif atau sehat sesuai dengan PKPU nomor 10 Tahun 2020 pasal 50A, 50B dan 50C," terang Sunario. 

Dijelaskan Sunario bahwa dari surat resmi yang diterima KPU PALI bahwa saat ini Heri Amalindo tengah menjalani isolasi mandiri di RSMH. "Ya, saat ini, Bacabup Heri Amalindo masih dalam perawatan sekaligus isolasi mandiri di RSMH," terangnya. 

Sementara itu, Firdaus Hasbullah, Narahubung bakal Paslon Heri Amalindo-Soemarjono membenarkan kabar tersebut. "Mohon doanya kepada semua agar beliau selalu diberikan kesabaran selama isolasi sesuai dengan yang telah ditetapkan oleh tim medis. Keadaan beliau sampai saat ini stabil," tandasnya.

Share:

4 comments:

  1. Semoga Lekas Sembuh ya Pak..Aamiin..

    ReplyDelete
  2. Semoga lekas sembuh seperti sedia kala

    ReplyDelete
  3. Semoga segalah penyakit yg di derita oleh bapak H heri amalindo bupati PALI segera di angkat dan di sembukan seperti sedia kalah Amin ya rabbal alamin.

    ReplyDelete


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts