Heri Amalindo Selesai Jalani Tes Kesehatan

PALI. SININEWS.COM -- Bakal calon bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Heri Amalindo pada Jumat (25/9) selesai jalani tes kesehatan di RSMH Palembang.

Meski sempat tertunda akibat terpapar virus corona, tetapi selama dua hari sejak Kamis kemarin, tahapan tes kesehatan akhirnya bisa dilalui.

Usai jalani tes kesehatan, Heri Amalindo didampingi tim pemenangan bakal pasangan calon Heri Amalindo-Soemarjono itu mengemukakan bahwa walaupun sempat terkonfirmasi positif covid-19 tetapi dirinya optimis bakal lolos tes kesehatan. 

"Alhamdulillah tes kesehatan telah dilalui dengan baik dan kami minta doanya kepada seluruh masyarakat PALI agar hasilnya nanti dapat dinyatakan sehat supaya kami bisa mengikuti tahapan Pilkada selanjutnya," ucap Heri Amalindo. 

Sementara itu Ketua KPU PALI Sunario SE melalui Divisi Teknis Sarwo Edi didampingi Divisi Hukum Abdul Rahman dan Divisi Data Fikri Ardiansyah menjelaskan bahwa KPU direncanakan sore ini juga bakal menerima hasil tes kesehatan yang telah dilalui Heri Amalindo. 

"Tanggal 28-29 September kita akan lakukan verifikasi berkas pencalonan Bapaslon Heri Amalindo-Soemarjono. Kemudian tanggal 30 September sampai 1 Oktober penyampaian hasil verifikasi. Tanggal 2-4 Oktober masa perbaikan,
.Jika tidak ada perbaikan atau tidak ada halangan lagi maka pada tanggal 5 Oktober penetapan pasangan calon tersebut," terang Sarwo Edi. 

Ditambahkan Sarwo Edi bahwa setelah semua tahapan tersebut dilalui, maka pada tanggal 6 Oktober penetapan nomor urut, yang tentunya Bapaslon ini bakal mendapat nomor urut 2 karena nomor urut 1 telah ditetapkan untuk paslon Devi Haryanto-Darmadi Suhaimi kemarin. 

"Setelah mendapat nomor urut, maka tanggal 7 oktober, Bapaslon Heri Amalindo-Soemarjono yang telah ditetapkan sebagai Paslon sudah boleh melakukan kampanye," tandasnya. (sn/perry)


Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts