Kapolres PALI: Tahapan Kampanye Harus Diwaspadai Jadi Cluster Baru Penyebaran Covid-19

PALI. SININEWS.COM -- Kapolres PALI AKBP Yudhi Suharyadhi mengingatkan kepada seluruh Parpol, tim sukses dan bakal Paslon yang akan berkompetisi pada Pilkada di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) juga penyelenggara Pemilu agar memperketat penerapan protokol kesehatan guna mengendalikan dan pencegahan penyebaran virus corona.

Terlebih ketika memasuki masa kampanye, yang tentunya jumlah masa sulit dikendalikan untuk menghindari adanya kerumunan. Kapolres pun mengkhawatirkan saat tahapan kampanye jadi ancaman terjadinya cluster baru penyebaran covid-19. 

Hal itu dikemukakan Yudhi Suharyadhi saat mengisi materi acara Sosialisasi penerapan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian covid-19 pada tahapan pemilihan Bupati dan wakil bupati PALI tahun 2020, Jumat (18/9) yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten PALI. 

"Kepada masing-masing pasangan calon dan timnya harus memperhatikan protokol kesehatan saat menjalankan proses tahapan kampanye. Kalau tidak dilaksanakan, maka kami khawatir jadi cluster baru saat masa kampanye. Diharapkan dengan mematuhi protokol kesehatan pelaksanaan Pilkada di PALI bisa berjalan sukses, aman, damai sehat dan selamat," kata Kapolres PALI. 

Sementara kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri Parpol, tim sukses dan ormas dengan pemateri selain Kapolres PALI juga dari juru bicara gugus tugas percepatan penanganan covid-19 PALI, BPBD dan Bawaslu PALI. (sn/perry)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts