Koalisi Lima Parpol Pengusung, Paslon IPA - EPU Optimis Menang Pilkada Ogan Ilir

INDRALAYA--Tahapan pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) serentak Kabupaten Ogan Ilir (OI), lima partai politik di Ogan Ilir mengusung pasangan Petahana HM Ilyas Panji Alam - Endang PU Ishak, (IPA - EPU). Kelima parpol yang mengusung paslon IPA - EPU antara lain yakni PDIP, partai Golkar, PBB, partai Hanura dan partai Berkarya dengan total berjumlah 19 kursi DPRD. Dengan dukungan sejumlah parpol tersebut, paslon IPA - EPU optimis yakin menang pada Pemilukada serentak di Kabupaten OI 9 Desember mendatang. 

"Mudah-mudahan dengan niat yang baik dan tulus, kita akan mendaftar ke KPU Ogan Ilir didampingi para petinggi partai koalisi kita. Saya yakin, dengan bergabungnya partai-partai ini, kita semakin kuat dan solid. Insya Allah, keyakinan kita IPA dan EPU dalam memenangkan Plkada nantinya semakin besar, dan ini merupakan kemenangan bagi kita semua bersama masyarakat Ogan Ilir," ungkap Ilyas saat deklarasi bersama partai pemenangan, Jumat (4/9), di Ilaya Hotel Indralaya.

Ilyas menambahkan, pada Pemilukada nanti pihaknya mengharapkan kemenangan yang bersih tanpa mencaci-maki, menghina atau dengan sikap-sikap yang tidak terpuji.

"Kita mempunyai program unggulan, program transformasi pertanian. Semua akan dibantu oleh pemerintah mulai dari lahan dan bibit. mengapa program ini baru mau dibentuk untuk lima tahun kedepan, karena saya kan baru tiga tahun ini menjabat sebagai Bupati OI defenitip," ucap Ilyas.

Sementara, Endang calon wakil Bupati HM Ilyas pernah menjabat sebagai Ketua DPRD OI dan berpengalaman di kancah perpolitikan ini menegaskan, dirinya adalah kader Partai Golkar yang diutus DPP untuk maju dan memimpin Ogan Ilir bersama Ilyas Panji Alam.  "Insya Allah, Pak Ilyas bersama saya, mampu membuat Kabupaten Ogan Ilir semakin maju lima tahun kedepannya," ucap Endang.(Ber)
Share:

No comments:

Post a Comment



Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts