PKB PALI Komitmen Menangkan Pasangan HERO

PALI,SININEWS.COM -- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) tetap berpegang teguh pada komando pucuk pimpinan partai yakni siap untuk memenangkan pasangan calon Heri Amalindo-Soemarjono (HERO) pada pemilihan kepala daerah Kabupaten PALI pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC Partai PKB Kabupaten PALI Aka Cholik Darlin SPdI MM, melaui pesan whatsapp, Sabtu (5/9/2020).

Menurut Aka Cholik  yang merupakan anggota DPRD periode 2014 itu bahwa hal ini dilakukan karena secara garis partai dari DPP PKB dan DPW PKB SumSel yang mendukung pasangan ini.

"Dan juga memang pasangan HERO sebagai calon petahana telah bekerja dengan baik untuk perkembangan Bumi Serepat Serasan," ujar tokoh mudaLematang itu.

Ditambahkan Aka Cholik bahwa H Heri Amalindo selama menjabat sebagai Bupati tidak pernah tersandung kasus hukum.

"Jadi ini membuktikan bahwa pasangan ini benar-benar telah bekerja dengan baik dan mudah-mudahan diperiode kedua nantinya akan bisa menyelesaikan tugas- tugas yang belum tuntas," sebut Aka Cholik yang juga ketua Umum Himpunan Masyarakat Lematang Provinsi Sumatera Selatan Fakar Lematang ini.

Untuk Kader Partai PKB Kabupaten PALI
Aka Cholik Darlin juga menghimbau agar semua kader serta simpatisan PKB di Kabupaten PALI untuk turun kelapangan mensosialisasikan serta memenangkan pasangan HERO demi kemajuan Kabupaten PALI yang berkelanjutan.

"PKB PALI memang tidak punya kursi di DPRD untuk Priode ini. Namun harus diketahui hasil Pileg 2019 yang lalu, PKB hanya beda 18 suara kursi ke 7 dengan Nasdem di Dapil 3 (Tanah Abang - Abab), jadi suara PKB bisa menjadi kunci kemenangan pasangan HERO," tandasnya. 

AKa Cholik juga berharap agar masyarakat PALI lebih bijaksana dalam menentukan pilhan pada pemilukada mendatang, karena akan menentukan arah pembangunan Kabupaten PALI kedepan.

Untuk itu Aka cholik berharap agar masyarakat PALI bisa memberikan kesempatan untuk periode kedua terhadap pasangan HERO agar kembali menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten PALI.

AKa Cholik juga berharap kepada masyarakat Kabupaten PALI untuk tetap menerapkan pola hidup sehat di masa pemilukada ini karena pandemi virus corona sekarang

“saya harapkan agar masyarakat tetap menerapkan protokoler kesehatan dengan selalu jaga jarak, pakai masker serta rajin cuci tangan” ajaknya. 

Sementara H Herdiyanto SHI Sekretaris DPC PKB Kabupaten PALI saat ikut Pileg 2019 kemarin hanya beda 26 Suara dari Safirin di Dapil 1 (Kecamatan Talang Ubi). 

"Kita saat ini memiliki pengurus ranting dan DPAC kecamatan lengkap, karena PKB terdata secara online sampai ke DPP. Artinya jika bicara suara atau voters PKB cukup di perhitungan dalam Pilkada ini," kata Herdiyanto. (sn/perry)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts