Arwana Hibah 10 Ribu M2 Keramik ke Kodam II/SRIWIJAYA


INDRALAYA--PT Arwana Citramulia Tbk memberikan hibah 10 ribu meter persegi keramik kepada Kodam II/Sriwijaya. Penyerahan hibah bantuan 10 ribu keramik secara simbolis tersebut, diserahkan langsung oleh CEO PT Arwana Citramulia Tbk Tandean Rustandy kepada Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi. Kegiatan berlangsung Selasa (27/10) bertempat di Plant IV Desa Tanjung Pering Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Dalam sambutannya CEO PT Arwana Citramulia Tbk Tandean Rustandy mengatakan, kerjasama dengan konstitusi (Pemerintahan) ini, sudah merupakan rutinitas perusahaan yang bergerak di bidang produksi keramik.

Dimana, sejak berdirinya PT Arwana Citramulia Tbk 26 tahun silam saat ini sudah memiliki lima plant salah satunya yakni plant IV di Kabupaten OI. "Arwana merupakan singkatan dari Arab, Jawa dan China. Dimana pada tahun 2001, PT Arwana sudah menjadi perusahaan milik bangsa dan negara. Di Sumsel saat ini, kami sudah MoU dengan Polda Sumsel dan Kodam II Sriwijaya. Kerjasama ini bukan secara pribadi. Tapi juga secara konstitusi," tutur Tandean Rustandi.

Tandean menyampaikan merasa bangga karena dapat memberikan kontribusi pada pemerintah baik Sipil, Polri dan Militer. Dikatakan Tandean, selain kepada instansi pemerintah, pihaknya juga rutin memberikan CSR dalam bentuk hibah yang diberikan kepada masyarakat serta menyelenggarakan kegiatan bakti sosial berupa renovasi rumah ibadah, sekolah serta pengobatan gratis.

Ia menambahkan, kedepannya Arwana tetap memberikan kontribusi yang berarti bagi bangsa dan masyarakat. Usai menerima bantuan secara simbolis berupa 10 ribu meter persegi keramik dari PT Arwana, Pangdam II/SRIWIJAYA Mayjen TNI Agus Suhardi menyampaikan terima kasih kepada manajemen PT Arwana terkhusus CEO Tandean Rustandy. "Semoga kerjasama ini kedepan terjalin dengan baik," kata Pangdam Mayjen Agus Suhardi.

Disamping itu, orang nomor satu di jajaran Kodam II/Sriwijaya ini juga mengapresiasi lingkungan industri yang ada di plant IV Arwana Citramulia Tbk Indralaya Ogan Ilir. Dimana, perusahaan yang selain memproduksi keramik juga terlihat disini lingkungan yang asri yang lebih mengutamakan penghijauan. 

"Kita berharap PT  Arwana dapat meningkatkan partisipasinya," ujar Pangdam seraya menyampaikan partisipasi kepada manajemen Arwana yang telah peduli memberikan beasiswa pendidikan S2 kepada personilnya di jajaran Kodam II/Sriwijaya.(Ber)

Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts