Doa Terbaik Rara LIDA di HUT Kota Prabumulih ke 19

PRABUMULIH, SININEWS.COM - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Prabumulih ke 19 yang jatuh pada 17 Oktober berjalan dengan khidmat. Berbeda dari tahun sebelumnya yang digelar secara meriah, kali ini dilaksanakan secara sederhana dengan tetap menjalankan protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19. 

Peringatan HUT Kota Prabumulih dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru. Ucapan dan doa terus mengalir dari sejumlah pejabat, kabupaten/kota tetangga maupun sejumlah putra daerah yang berada diluar Kota. 

Ucapan selamat dan doa salah satunya datang dari artis cantik asal Kota Prabumulih, Tiyara Ramadhani atau kerap disapa Rara LIDA. 

Dalam sebuah video pendek berdurasi 21 detik, Rara LIDA berdoa agar diusia yang ke 19 tahun Kota Prabumulih terus maju, sukses, makmur, prima dan berkualitas. 

"Saya bangga bisa lahir dan menjadi masyarakat Kota Prabumulih, tutur Rara LIDA diakun resminya lida_rara06.

Tak hanya Rara LIDA, ucapan selamat dan doapun disampaikan sejumlah artis lainnya, seperti Gilang Dirga yang juga merupakan putra terbaik Sumatera Selatan. Kemudian, Soimah, Fitri Karlina dan Rizki Billar.(SN)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts