Plt Bupati PALI Bertekad Amankan Pilkada


PALEMBANG. SININEWS.COM -- Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  Ferdian Andreas Lacony bertekad mengamankan pesta demokrasi yang kedua di Bumi Serepat Serasan agar berjalan sukses. 


Hal itu disampaikannya pasca penyerahan surat tugas dari gubernur Sumatera Selatan sebagai Plt Bupati PALI, Rabu (7/10) di Griya Agung Palembang. 

"Karena pak bupati izin cuti dalam ikuti Pilkada maka saya diamanahkan menggantikan beliau. Pertama yang dilakukan adalah mengamankan Pilkada upaya berjalan tertib aman dan damai serta sesuai dengan protokol kesehatan agar tidak terjadi cluster baru," tekad Ferdian yang juga ketua DPC PDI-P PALI.

Langkah selanjutnya dikemukakan Ferdian Andreas Lacony dirinya akan menjalankan program-program atau kegiatan yang sudah disiapkan selama ini. Serta karena saat ini masih dalam pandemi covid-19, kami prioritaskan program-program jaring pengaman sosial agar benar-benar sampai ke masyarakat," tandasnya.

Diketahui bahwa pada Pilkada tahun 2020 di PALI ini, diikuti dua Paslon, yakni Paslon nomor urut 1 Devi Haryanto-Darmadi Suhaimi, dan nomor urut 2 Heri Amalindo-Soemarjono. Dimana Heri Amalindo merupakan calon petahana yang harus cuti terlebih dahulu setelah ditetapkan menjadi Paslon. (sn/perry)

 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts