Fakar Lematang Sumsel Dukung Terbentuknya Kabupaten Rambang Lubai Lematang


Palembang, SININEWS.COM -- Ketua Umum Fakar Lematang Provinsi Sumatera Selatan Aka Cholik Darlin SPdI MM yang juga sebelumnya menjadi W

wakil ketua Harian Presedium DOB PALI tahun 2012 memberikan dukungan sepenuhnya atas telah terbentuknya presedium DOB Kabupaten Rambang Lubai Lematang.


"Tentu saja saya yakin Bupati kabupaten Muara Enim H Juarsa adalah seorang tokoh Nahdatul Ulama yang tentu saja selalu berpikir untuk kemajuan umat pasti beliau dukung terbentuknya Kabupaten Rambang Lubai Lematang ini sesuai dengan prosedur pembentukan DOB yang berlaku di NKRI ini," ucap Aka Cholik melalui pesan whatsapp, Sabtu (14/11).


Alasan Aka Cholik mendukung penuh terbentuknya DOB Rambang Lubai Lematang untuk mempercepat berkembangnya daerah tersebut. 


"Saya paham pak Bupati Muara Enim  adalah Senior saya yang selalu berpikir untuk kemajuan daerah secara umum. Dengan mekarnya DOB Rambang Lubai Lematang tentu akan berpengaruh pada pesatnya perkembangan wilayah itu,"  ujar Aka Cholik yang juga mantan wakil Ketua komisi 1 DPRD PALI.


Ditambahkan Aka Cholik bahwa melihat pengalaman sebelumnya, yakni di kabupaten PALI saat terbentuk menjadi DOB tahun 2013, kemajuannya cukup pesat, penyerapan SDM nya terukur dan bermanfaat. 


"Masyarakat PALI saat ini merasakan jalan bagus, bantuan bibit pertanian, pemasangan jaringan baru PDAM gratis,  beasiswa ke universitas Nasional serta wawasan Nusantara pemuda ke luar negeri. Saya yakin Rambang Lubai Lematang ini akan berkembang cepat dimana kab ini nanti banyak SDM yang unggul terlebih lagi memiliki SDA tambang batubara dan Migas serta lahan pertanian yang luas," jabar tokoh muda Lematang itu yang juga politisi PKB. 


Bentuk dukungan keluarga Besar Fakar Lematang ( Forum Aspirasi dan Kepedulian Rakyat Lematang ) atas terbentuknya DOB Rambang Lubai Lematang, Aka Cholik menyatakan bahwa nanti ketua Fakar Lematang kabupaten Muara Enim akan memberikan dukungan secara tertulis Kepada ketua Presedium.(sn/perry)

Share:

1 komentar:

  1. Assalamualaikum wr.wb.
    Saya pribadi menjelaskan:
    Postingan yang mengatasnamakan Yadi.Yh Kepala Desa Persiapan Tanjung Harapan Tetang menjadi Tim dari Paslon Bupati itu tidak benar, dikarenakan ada pihak yang tidak bertanggung jawab sengaja menjelek-jelekkan atas nama desa Persiapan yang selama ini dianggap dekat dengan Pak Heri Amalindo.
    Postingan tersebut adalah bajakan yang tidak saya ketahui, mohon kepada dulur-dulurku atau siapa yang sengaja atau tidak sengaja janganlah memuat berita dalam situasi seperti sekarang ini dalam menjelang Pilkada.
    Demikian untuk dimengerti dan dipahami,
    Wassalamu'alaikum wr.wb.

    BalasHapus

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts