RK TETAP KONSISTEN JALIN SILAHTURAMI DENGAN WARGA TEMPIRAI


Tempirai, SININEWS.COM -- Bagi warga
Tempirai tidak asing lagi mengenal  Rizal Kenedy salah satu  anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Daerah Pemilihan ( Dapil) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI ).


Wakil Rakyat besutan dari Partai berlambang Ka,bah ( PPP) ini, kini menduduki Jabatan Ketua Komisi 5 yang membidangi  Pendidikan, Kesehatan, Agama dan Kesejahteraan Masyarakat, tentunya di Komisi ini banyak kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat luas.


Dalam geliat kesibukan sebagai wakil Rakyat, Namun RK panggilan akrabnya tetap konsisten membangun silahturahmi dengan masyarakat akar bawah sehingga wakil rakyat ini paham betul apa saja yang dibutuhkan masyarakat pedesaan.


Pada kunjungannya ke Desa Tempirai Kecamatan Penukal Utara Kabupaten PALI (20/11/2020),  RK bersama warga Tempirai bersantai gurau berbagi  wejangan pada masyarakat agar ikut melaksanakan PILKADA di bumi Serepat Serasan ini secara santun dan damai sehingga rasa persatuan dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik.


Lebih dari itu RK menghimbau pada masyarakat, bahwa perlu bersatu padu saling mendukung demi kesinambungan pembangunan disegala bidang, 

"Kami sebagai wakil rakyat tetap mendorong Pemerintah Daerah untuk respon mengakomudir ditengah berbagai kesulitan masyarakat," ujarnya


Dalam obrolan singkat itu, salah satu pengusaha muda Tempirai Apri  H. Sobri, menyambut baik dan mengapresiasi atas kehadiran wakil rakyat ini yang  berkenaan  memberikan wejangan pencerahan kedewasaan berpolitik dengan baik pada Masyarakat.

"RK telah membuktikan bahwa Beliau selalu hadir disaat dibutuhkan masyarakat,"  katanya.


Penulis : bung Harto

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts