Sekolah dan Berobat Gratis Telah Dilakukan Heri Amalindo Saat Pimpin PALI Periode Pertama


PALI.SININEWS.COM -- Calon Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) nomor urut 2, Heri Amalindo dalam kampanye dialogis di Bilangan Talang Subur Kelurahan Talang Ubi Selatan pada Minggu (22/11) mengharapkan kepada masyarakat kabupaten PALI untuk tidak mudah percaya dengan janji-janji serba gratis yang disampaikan oleh paslon lain. 


Pasalnya, program sekolah gratis, berobat gratis, bantuan pupuk, bantuan beasiswa mahasiswa serta pemasangan PDAM Gratis dan lainnya sudah dilakukan oleh dirinya selama periode pertama. 

"Selain itu, kabupaten PALI sekarang sudah menjadi daerah yang berkembang. Tidak ada pekerjaan yang instan, oleh karena itu kami harus melanjutkan pembangunan di periode kedua, karena masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan," kata Heri Amalindo. 

Heri juga menambahkan, memilih pemimpin juga tidak boleh coba-coba. 

"Segala pekerjaan harus serius, tidak ada coba-coba. Seperti halnya memilih suami, tidak ada kata istilah coba-coba.  Begitu pula memilih pemimpin, pilihlah pemimpin yang sudah terbukti, bukan pemimpin yang baru dan coba-coba," ajaknya juga meminta masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

Ketika Paslon Heri Amalindo-Soemarjono (Hero) datang di Talang Subur, tepatnya di kediaman Irwan ST, tokoh masyarakat sekaligus wakil ketua I DPRD PALI itu, Cabup petahana itu dikejutkan dengan aksi puluhan pendekar Pencak Silat yang menghadangnya saat memasuki wilayah Talang Subur.

Saat menghadang, puluhan pendekar yang berasal dari beberapa perguruan pencak silat yang ada di kabupaten PALI itu mengeluarkan beberapa jurus, yang membuat Heri Amalindo terhenti sejenak. Tetapi aksi puluhan pendekar itu, tidak membuat Heri Amalindo gentar, malah Heri Amalindo turun dari mobil dan menemuinya.

Selain aksi para pendekar silat, kedatangan Heri Amalindo juga langsung disambut Gradag Motor Racing yang memakaikan topi bertuliskan HERO 02, Lanjutkan dan ada nama Heri Amalindo, serta disambut oleh AMPI Kabupaten PALI, serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat yang ada di kecamatan Talang Ubi. 

Selain itu, terlihat juga petinggi partai dari tim koalisi Paslon nomor 2, Heri Amalindo-Soemarjono, seperti H. Kristian dari PDI Perjuangan, Iip Fitriansyah dari partai Nasdem, Suaidi Yusuf dari PBB, Adi Warsito dari Partai Golkar dan sejumlah partai yang lainnya. 

Irwan dalam sambutannya mengatakan bahwa pada periode yang akan datang, masa kepemimpinannya tidak sampai lima tahun. 

"Dengan waktu yang singkat, bagaimana mau merubah, tentu yang sangat tepat yaitu melanjutkan pembangunan, karena Heri Amalindo sudah terbukti di periode sebelumnya. Sekolah gratis, berobat gratis, serta bantuan beasiswa mahasiswa. Jadi, ayo bapak ibu datang ke TPS tanggal 9 Desember 2020, coblos nomor 2," kata pria yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten PALI itu dengan semangat. 

Irwan juga menerangkan bahwa kabupaten PALI akan menjadi segitiga emas di Provinsi Sumatera Selatan. 

"Beliau (Heri Amalindo, red) sudah menjalin komunikasi dengan Gubernur Sumsel, bahkan saat ini jalan-jalan di kabupaten PALI sudah mulai dibuka sehingga, kabupaten PALI sangat memungkinkan untuk menjadi segitiga emas," pungkas Irwan. (sn/perry)
Share:

No comments:

Post a Comment



Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts