Suhu Politik Naik, Tim Koalisi Pemenangan Hero Himbau Masyarakat PALI Tetap Tenang


PALI. SININEWS.COM -- Kuyung Rizal, ketua DPD PKS Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) sekaligus salah satu tim koalisi pemenangan Paslon nomor urut 2 Heri Amalindo-Soemarjono (Hero) menghimbau seluruh warga yang ada di Bumi Serepat Serasan terutama tim pemenangan maupun pendukung Paslon Hero untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi terkait suhu politik di PALI jelang Pilkada yang mulai naik tensinya. 


Ajakan itu disampaikan Kuyung Rizal, Jumat (13/11).

Menurut Kuyung bahwa tim dan pendukung Hero agar tetap tenang dan cooling down terkait berbagai perkembangan pilkada yang akhir-akhir ini mulai naik suhunya. 

"Kita tetap fokus untuk memenangkan kontestasi politik yang akan digelar serentak 9 Desember mendatang. Tensi politik naik sudah biasa jelang Pilkada dan dengan kondisi saat ini kita harus tetap tenang," kata Kuyung.

Kuyung juga mengajak agar seluruh tim dan pendukung Hero jangan terpancing dengan situasi yang saat ini. 

Pada penyampaian kampanye dalam memaparkan visi misi juga dikatakan Kuyung dilakukan dengan santun dan tetap menjaga agar kondisi di PALI tetap sejuk. 

"Kita laksanakan kampanye, sosialisasi serta mengajak pemilih untuk memenangkan Hero sesuai aturan yang telah ditetapkan. Kalau pun ada pelanggaran yang ditemukan dari pihak sebelah, kita kumpulkan dan laporkan ke Bawaslu. Kita harus tetap santun agar masyarakat simpatik dan satukan tekad supaya gelaran Pilkada di PALI berjalan aman, damai dan sehat ," tambahnya. 

(sn/perry)




Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts