Warga Gelar Do'a Bersama Untuk Kemenangan Paslon Bupati HM Ilyas-Endang


INDRALAYA--Ratusan warga yang bermukim di tiga Komplek Perumahan yang ada di Desa Tanjung Seteko Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir (OI) menggelar do'a dan yasinan bersama untuk kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Petahana HM Ilyas Panji Alam - Endang PU Ishak yang akan bertarung pada Pemilukada serentak 2020 Kabupaten OI. Giat do'a sekaligus yasinan bersama berlangsung Sabtu malam (21/11) bertempat di kediaman Bapak Edi Silitonga Desa Tanjung Seteko Indralaya. 

Mengenakan seragam khas umat muslim, begitu tiba di kediaman Bapak Edi Silitonga salah satu tokoh masyarakat setempat, ratusan warga pun menyambut baik kedatangan Calonbup Petahana HM Ilyas Panji Alam beserta rombongan. Giat diawali dengan pembacaan surat yasin bersama serta do'a. Lalu dilanjutkan dengan sambutan dan diakhiri santap malam bersama Calonbup HM Ilyas Panji Alam yang telah disediakan oleh tuan rumah. 

Dalam sambutannya Calonbup Petahana HM Ilyas Panji Alam menyampaikan sebagai seorang umat muslim hendaknya kita berdo'a dan bermunajat supaya keinginan kita tercapai untuk terpilih kembali sebagai Kepala Daerah periode 2021-2016. "Alhamdulillah epada bapak-bapak, ibu-ibu terima kasih atas kehadirannya. Senagai umat muslim hendaknya kita bermunajat kepada Allah SWT," ajak Calonbup Petahana HM Ilyas Panji Alam. 

Dihadapan ratusan warga, HM Ilyas Panji Alam bercerita bahwa dirinya terpilih sebagai Bupati karena takdir. Tidak terpikirkan sebelumnya bahwa akan menjadi orang nomor satu di Kabupaten OI. Mengingat ia bercerita dahulu kala keluarganya hidup miskin, yatim diusia 12 tahun dan harus banting setir untuk menghidupkan sembilan bersaudara yang masih kecil. 

"Alhamdulillah tuhan berkehendak lain, ditengah kesulitan ekonomi yang dahulunya saya rasakan. Dan kini saya menjadi Bupati. Saya sampaikan kepada masyarakat, saya jadi Bupati karena takdir ilahi," ucap Cabup HM Ilyas Panji Alam.

Tentu, ia menyampaikan bila nantinya terpilih kembali sebagai Kepala Daerah periode 2021-2026, berpasangan Ir H Endang PU Ishak, ia berjanji akan meningkatkan perekonomian rakyat khususnya para petani melalui program transformasi pertanian. Kesehatan prima serta bantuan pendidikan gratis kepada warga mulai dari pemberian seragam sekolah, alat tulis, sepatu. 

"Semuanya gratis tanpa dipungut biaya sepeser pun," kata Bupati HM Ilyas Panji Alam. Alasan ia mencanangkan program tersebut mengingat, mayoritas perekonomian warga OI didominasi petani. "Pendidikan dan kesehatan adalah yang utama," tambah politisi senior PDIP ini.(Ber)

Share:

No comments:

Post a Comment



Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts