Bawaslu PALI Awasi Proses Pendistribusian Logistik Pilkada


PALI. SININEWS.COM --  Distribusi logistik Pilkada PALI mulai dilakukan KPU Kabupaten PALI, namun demi menjaga pesta demokrasi yang bersih terutama logistik, Bawaslu PALI terus awasi proses pendistribusian dari dalam gudang logistik KPU, kemudian proses pengepakan dan memastikan segel dalam kotak suara masih dalam kondisi baik hingga diterima PPS. 


Dikatakan Ketua Bawaslu PALI Heru Muharam melalui divisi pengawasan Iwan Dedi didampingi divisi SDM Basrul SAP bahwa pengawasan tersebut dilakukan agar logistik Pilkada tidak lagi ada kendala ketika saat hari pemilihan. 

"Ini kewajiban kami dalam mengawasi setiap tahapan Pilkada, termasuk proses pendistribusian logistik. Kita awasi hingga sampai ke TPS sesuai jadwal yang ditentukan," ujar Iwan Dedi, Senin (7/12) saat mengawasi proses pengiriman logistik di gudang logistik KPU. 

Sementara itu, ketua KPU PALI Sunario SE menyatakan bahwa seluruh logistik Pilkada PALI serentak didistribusikan hari ini. 

"Kita menggunakan jasa Pos Indonesia untuk pendistribusian logistik. Logistik dari gudang langsung dikirim ke PPS, dan besok sudah sampai ke seluruh TPS," katanya. (sn/perry)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts