Belum Selesai Dibangun, Masjid Baitul Mutaqin Banjir Bantuan


PRABUMULIH - Bantuan berupa Al-Qur'an dan Iqro untuk ibu- ibu dan anak - anak mengaji di Masjid Baitul Mutaqin Jl.Bukit Tinggi Tanah Merah Rt03/Rw04 Kelurahan Majasari yang mulai berdatangan, Kamis (24/12).

Masjid yang belum selesai di bangun ini sudah mulai ada santri - santri dan ibu- ibu yang mengaji Walaupun belum selesainya kontriksi bangunan dan masih kurangnya seperti Al-Qur'an dan Iqro namun sudah mulai ada bantuan yang masuk. 

Sumarjo, Pengurus masjid Baitul Mutaqin mengatakan ia sangat berterimakasih kepada hamba allah yang telah memberikan infaq atau wakafnya berupa Al-Qur'an dan lainya kepada Masjid Baitul Mutaqin.

"Terimaksih kepada hamba allah yang telah berinfaq dan mewakafkan Al-Quran dan lainya ke masjid Baitul Mutaqin dan inshaa allah bisa di manfaatkan dengan baik di sini" Jelasnya.

Lanjutnya, Ia juga menjelasakan sudah mulai ada beberapa bantuan yang masuk dan kemarin juga ada bantuan 12 buah dari Dompet Dhuafa Sumsel.

"Allhamdullilah yo sudah ado beberapa bantuan masuk, dan kemaren jugo ado bantuan 12 buah Al-Qur'an dari dompet dhuafa sumsel" Cakapnya.

Selain itu, Hamba Allah yang ikut berinfaq dan berwakaf menyampaikan semoga Al-Qur'an dan lainya bermanfaaf dan juga adik-adik menjadi anak yang soleh dan soleha nantinya.

"Semoga bermanfaat untuk adik-adik dan adik- adik menjadi anak yang soleh dan soleha kelak nanti dan juga adik-adik lebih giat dan rajin dalam belajar agama serta mengajinya" Harapnya.(ar)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts