BSB Prabumulih Siap Dukung Kegiatan Irmas


PRABUMULIH, SININEWS.COM
- Bank Sumsel Babel (BSB) cabang Prabumulih bersama sejumlah remaja masjid gelar jumat berbagi dengan memberikan puluhan nasi kotak kepada para pekerja di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sungai Medang, Jumat (11/12). 


Pembagian nasi kotak tersebut dilakukan langsung oleh Pimpinan BSB cabang Prabumulih Tian Kediyam Puyamin bersama para remaja masjid yang ada di Kota Prabumulih.

Tian begitu ia disapa mengaku sangat mensupport kegiatan sosial yang dilakukan para remaja masjid. "Kami bersama karyawan disini sangat mendukung terhadap kegiatan positif semacam ini baik itu dari sisi materi maupun moril" Katanya.

Kegiatan jumat berbagi ini, kata Tian, sudah dilakukan BSB cabang Prabumulih bersama para remaja sejak awal bulan Ramadhan lalu. "Dengan adanya sumbangan dari temen - temen di sini, kami berharap bisa meringankan orang - orang yang sedang membutuhkan di masa pandemi ini," Ungkapnya.

Dirinya berharap kegiatan - kegiatan positif seperti ini kedepan bisa ditingkatkan lagi tak hanya sebatas jumat berbagi. 

"Kegiatan semacem ini kalau bisa ditambah, misal mengaji bersama, khataman Al Quran.  Kami siap mendukung," pungkasnya.(Ar)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts