Detik-Detik Korban Pembunuh4n di Desa Tanjung Telang, Keluarga Korban Meng4muk

 

PEMBUNUHAN : Keluarga korban pembunuhan histeris melihat Soldin tewas bersimbah darah didesa tanjung telang kota prabumulih, minggu pagi (6/12/20)

PRABUMULIH, SININEWS.COM – Kejadian pembunuh4n di Dusun I Desa Tanjung Telang Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih menghebohkan warga, sekira pukul 07.00 Wib warga dikejutkan dengan pertengk4ran hingga berujung m4ut, minggu (6/12).

Soldin warga Dusun I Desa Tanjung Telang menjadi korban pembunuh4n dan pengeroy0kan oleh Jumat dan Erik yang merupakan ayah dan anak itu diduga karena masalah pencurian ayam. 

Dari informasi dihimpun dilapangan Korban diketahui sempat adu mulut dengan pelaku Jumat hingga terjadi perkelahian, mendengar kejadian itu Erik anak pelaku yang rumahnya tak jauh dari lokasi kejadian langsung memb4bi buta meneb4skan par4ng kearah kepala belakang korban dan Jumat memuku1 dengan sebuah linggis hingga terk4par.

“Erik tadi tu baru selesai mengasah parang untuk begawe, lihat bapaknyo ribut dio langsung lari dan langsung k4pak Soldin” jelas Dodi salah satu warga desa Tanjung Telang saat dibincangi.

Melihat kejadin berd4rah itu keluarga korban menangis hi5teris dan adik korban sempat ingin mengejar pelaku hingga akhirnya berhasil diamankan warga.

Sementara itu, Rohana ibu kandung korban mengaku terkejut mendapati anaknya sudah tew4s bersimb4h d4rah dengan puluhan luk4 dikep4la belakang dan ditemukan pot0ngan pergel4ngan tangan kanan korban didalam jaket. 

"Ya Allah anak jantan ku banyak oiii ngapo m4ti, pokoknya pelaku itu hukum m4ti” ungkap Rohana sambil menangis. 

Hingga berita ini diturunkan sejumlah petugas kepolisian dari Polres Prabumulih telah berhasil mengevakuasi korban dan sejumlah saksi sudah dimintai keterangan (tau/sn)

TONTON VIDEO LENGKAPNYA



Share:

1 komentar:

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts