Terpilih Kembali Pimpin DPD PKS PALI, Kuyung Rizal Ingin Pilkada 2024 Usung Kader Partai


PALI. SININEWS.COM -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di sekretariat DPD PKS PALI di wilayah Pahlawan Kecamatan Talang Ubi, Senin (28/12) yang dihadiri seluruh pengurus partai politik tersebut. 


Dalam Musda yang digelar serentak seluruh Indonesia secara virtual itu, Kuyung Rizal masih dipercaya memimpin DPD PKS PALI periode 2020-2025.

"Alhamdulillah saya masih diminta untuk memimpin ketua DPD PKS PALI untuk lima tahun kedepan," ungkap Kuyung Rizal. 

Dijelaskannya bahwa pada Musda itu selain pemilihan ketua DPD juga langsung dilakukan pelantikan. 

"Secara virtual Musda dilakukan bersama DPW. Musda ini menentukan ketua langsung penetapan, kemudian keluar SK dan pelantikan yang dilakukan oleh ketua Badan Pembinaan wilayah Sumatera Bagian Selatan DPP PKS, bapak Junaidy," terangnya. 

Hadapi Pemilu tahun 2024 mendatang, Kuyung Rizal menyebut bahwa PKS PALI menargetkan menjadi pimpinan legislatif pada Pileg tahun 2024. 

"Untuk target nasional 15 persen suara nasional. Target PALI kita ingin jadi pimpinan di legislatif. Dan Pilkada 2024, kita ingin usung sendiri calon kepala daerah dari kader partai," tandasnya. 

Dikemukakan Kuyung Rizal bahwa tujuan partai yang terpenting adalah tetap berada ditengah-tengah masyarakat untuk melayani dan menjadi pengayom rakyat. "Tentu PKS ingin tetap dihati rakyat," harapnya. (sn/perry)
Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts