Belum Selesai Di Bangun, Jamaah Semangat Mengaji


PRABUMULIH
- Belum selesai di bangun Masjid Baitul Mutaqin Jalan Bukit Tinggi Tanah Merah Kelurahan Majasari sudah mulai di gunakan untuk pengajian dan belajar, Minggu (17/01)

Meskipun belum 100 persen rampung di bangun Masjid Baitul Mutaqin Tanah Merah sudah mulai di gunakan oleh para anak-anak dan ibu-ibu di sekitar masjid.

Sri Rahayu(50) Guru ngaji ini mengatakan bahwa ia kurang tahu persis sejak kapan pembangunannya.

"Ntuk pembangunannyo dewek kurang tau kapan itu, kalo untuk dananyo man setau kami itu dana pribadi bapak dan keluarganya yang mewakafkan masjid ini" Karanya.

Lanjutnya, ia menjelaskan selain pengajian setelah shalat Jum'at anak-anak juga ada yang belajar daring dari pukul 08.00 Wib hingga Pukul 11.00 Wib.

"Selain ngaji kito galak praktek shalat, doa-doa, hadist dan tiap hari jugo anak-anak daringnyo di masjid sambilan ngaji, dari jam 8 sampe jam 11 cuma anak-anak Tk dan SD" Jelasnya.

Selain itu, ibu dua anak ini mengharapkan agar pembangunannya cepat terselesaikan dan jamaah pengajian semakin bertambah.

"Semoga bae cepet selesai pembangunannyo oleh galak bocor kalo hujan deras apo hujan angin, dan jamaahnyo terus bertambah" Tuturnya.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts