Heri Amalindo Mendadak Kunjungi Ponpes Qolbun Salim Talang Rimbo, Ini Maksudnya


PALI. Orang nomor satu di Bumi Serepat Serasan H Heri Amalindo mendadak mendatangi Pondok Pesantren (Ponpes) Qolbun Salim yang terletak di Talang Rimbo Kecamatan Talang Ubi pada Sabtu (23/1/21).

Kunjungan Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) itu tak lain dalam rangka pembinaan keagamaan menuju PALI  yang agamis.

"Kami mendukung penuh pendirian dan pembinaan ponpes yang ada di Kabupaten  PALI. Ponpes menjadi wadah penuh perbaikan akhlaq, penanaman ilmu agama serta majelis ilmu," ucap Bupati PALI. 

Kedatangan tidak terjadwal itu sontak membuat pengurus Ponpes dan santri terkejut. Meski demikian, pengurus Ponpes menyambut hangat kedatangan H Heri Amalindo. 

"Tentu kami bangga mempunyai pemimpin yang peduli terhadap pendidikan agama. Atas pembinaan yang dilakukan pak Bupati serta bantuan dan dorongan yang telah diberikan kami berharap kedepan Ponpes Qolbun Salim bisa memberiakn yang terbaik untuk putra putri yang menjadi santri di Kabupaten PALI," harap Pimpinan Ponpes Qolbun Salim, Ust Anas, Lc. (sn/perry)

Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts