Lelang Jersey Persipra Ridho Yahya Terjual Rp.27 juta dan Wawako Fikri Rp.6,7 juta




PRABUMULIH, SININEWS.COM – Walikota Prabumulih Ir.H.Ridho Yahya,MM dan Wakil Walikota Prabumulih H.Andriansyah Fikri, SH diwaliki istri secara resmi perkenalkan tim sepak bola Persatuan Sepak Bola Prabumulih (Persipra) sekaligus Lelang Jersey (Kostum) bola terbaru kebanggaan kota nanas, selasa (16/3/21) di hall citimall Prabumulih.


Dalam peresmian Persipra sekaligus lelang Jersey itu Kostum bertuliskan nama Walikota Prabumulih “Ridho Yahya” berhasil terjual Rp.27 juta yang dimenangkan oleh Kepala Dinas PUPR Kota Prabumulih.


Acara lelang Jersey itu sempat menyedot perhatian publik pasalnya lelang Kaos beserta Celana bola resmi tim sepak bola Persipra itu banyak peminat, salah satunya Franky seorang bos dan Wedding Organizer (WO) RM.Siang Malam itu sempat saling sikut dalam harga lelang yang aakhirnya dimenagkan oleh Beny Riza.


Tak hanya itu, Kostum Wakil Walikota Prabumulih “Andriansyah Fikri” juga tak kalah hebatnya, kostum bola Wawako juga diminati warga beserta tamu undangan Peresmian Persipra yang berhasil terjual seharga Rp.6,750.000.


Hasil Lelang Jersey bola Persipra yang terkumpul berkisar Rp.35.250.000 yang keseluruhan hasilnya disumbangkan untuk kepentingan Club bola Persipra yang dalam waktu dekat akan bertanding diliga tiga.


Walikota Prabumulih Ridho Yahya selaku pembina Persipra dalam sambutannya berharap sepak bola Prabumulih bisa dikenal dikanca nasional maupun internasional nantinya dengan seleksi ketat para pemain diharapkan dapat mengharumkan nama Kota Nanas.


“Persipra harus bisa bangkit, kalau bisa kita dikenal banyak orang melalui prestasi” serunya kepada tamu undangan sekaligus memberikan semangat kepada Pemain muda Persipra yang berasal dari berbagai kalangan.


Senada disampaikan Manager Tim Persipra Setyo Puji Hartono berharap tim sepak bola Persipra memberikan tontonan yang baik bagi penggemar sepak bola di Prabumulih dengan bermain yang baik dan mengukir prestasi di pentas olahraga Liga 3 dan Pekan Olahrga (Porprov) dalam waktu dekat.


“kita akan terus berusaha membangun, mendidik dan mesuport adik-adik (pemain) agar bisa terus bisa menang nantinya dalam bertanding” jelas Setyo yang juga menjabat Assiten Manager di Perusahaan Minyak PT.Pertamina Asset II Prabumulih (tau/sn)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts