Peletakan Batu Pertama Rumah Anggota Polres PALI di Perumahan Al-musyarofah



PALI. SININEWS.COM --  Mendukung program Kapolri dalam memenuhi kebutuhan rumah murah untuk anggota Polri, Polres PALI melakukan MOU dengan perumahan al-musyarofah yang dikelola PT Naurah Surya Persada sebagai salah satu pengembang perumahan di kabupaten PALI, dipimpin  Ibu Sari Widyawati, A.Md. 

Menindaklanjuti MOU tersebut yang telah dilaksanakan pada Senin lalu di Polres PALI, maka pada Rabu (24/3/21) dilaksanakan peletakan batu pertama rumah anggota Polres PALI sebanyak 10 anggota Polres akan difasilitasi kredit oleh Bank melalui pengembang perumahan PT Naurah Surya Persada yang beralamat di jl. Merdeka km.10 kelurahan Handayani, Talang Ubi.

"Peletakan batu pertama seharusnya dilakukan oleh pak Kapolres, namun karena beliau mendadak dipanggil oleh kapolda maka di wakilkan oleh Wakapolres kabupaten PALI ibu Fitri, dan juga dihadiri oleh Ketua DPD REI Muara Enim-Pali, bapak Andika Pratama" ungkap direktur PT.Naurah Surya Persada, ibu Sari Widyawati,A.md.


Dalam sambutannya, PT. Naurah Surya Persada di wakili oleh komisaris perusahaan, yaitu Ferdian Andreas Lacony yang juga merupakan wakil bupati PALI periode 2016-2021 mengatakan sangat menyambut baik kerjasama pembangunan rumah sederhana namun berkualitas untuk anggota polres PALI melalui fasilitas kredit oleh pihak Bank, berharap akan memberikan kenyamanan tempat tinggal bagi anggota polres PALI di perumahan al-musyarofah. 

Dalam sambutannya kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi yang diwakilkan oleh Wakapolres PALI Kompol Fitriyanti,SH. menyatakan perumahan al-musyarofah menjadi salah satu alternatif bagi anggota polres PALI untuk  mendapatkan rumah sederhana TEMANKU, yaitu Terjangkau, Aman dan berkualitas melalui pembiayaan fasilitas kredit melalui Bank dengan harga yang terjangkau, 


"Dan berharap anggota Polres yang nantinya tinggal di perumahan al-musyarofah dapat berbaur dengan warga serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga," harap Wakapolres. 

Setelah melakukan peletakan batu pertama, Wakapolres di dampingi oleh Ketua DPD REI Muara Enim-PALI serta direktur PT Naurah Surya Persada melakukan peninjauan unit rumah yang sudah dibangun. (sn/yogi)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts