Fakar Lematang Ajak Masyarakat Menggunakan Medsos Dengan Baik


PALI. SININEWS.COM -- Dengan semakin majunya teknologi saat ini, dimana masyarakat dengan mudah mengakses atau mendapat informasi secara cepat melalui sosial media jangan serta merta mengubah kebiasaan atau budaya yang diturunkan nenek moyang salah satunya menjaga perilaku serta tutur bahasa yang sopan dan menghormati sesama menjadi hilang. 


Bahkan jadikan kemudahan teknologi untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan dalam segala bidang serta menambah teman juga mempererat tali silaturrahmi antar sesama baik yang telah mengenal sebelumnya atau baru bertemu melalui sosial media. 

Ajakan itu diutarakan Ketua umum Fakar Lematang Provinsi Sumatera Selatan, Aka Cholik Darlin yang juga bendahara PERADMI ( Persatuan Advokat Muslim Indonesia ) Sumatera Selatan, Senin (5/4/21).

"Jadikan medsos sebagai wadah bersilaturahmi dan berbagi Informasi serta menyalurkan bakat berbisnis secara online," ujar Aka Cholik. 

Dijelaskan anggota DPRD Kabupaten PALI periode 2014-2018 itu bahwa masyarakat PALI adalah masyarakat yang terbiasa hidup bersama dengan kearifan lokalnya, yaitu gotong royong yang tentunya hal ini harus dipelihara dan bahkan ditingkatkan memanfaatkan teknologi canggih saat ini. 

"Jangan sebaliknya, akibat kemajuan teknologi digital merubah kebiasaan leluhur kita yang hidup bergandengan bersama jadi terpecah, bahkan saling hujat yang berujung ke meja hijau. Tentu hal itu jangan sampai terjadi. Mari gunakan Medsos secara bijak untuk mengembangkan diri sendiri atau bahkan untuk daerah kita," ajaknya. (sn/perry)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts