Layanan Jaringan XL Dinilai Buruk, Warga Gunung Kemala Migrasi Kartu

FOTO : Google / Taufik Jaya /

PPRABUMULIH SININEWS.COM – Dinilai buruk jaringan Internet milik PT.XL Axiata kini terus di komplein warga Kelurahan Gunung Kemala Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih yang mengaku tak nyaman dengan pelayanan jaringan XL untuk digunakan belajar Dalam Jaringan (Daring) yang saat ini menjadi kebutuhan banyak anak sekolah, rabu (14/4).

 

Dari informasi yang didapat wilayah tersebut mengalami beberapa kali gangguan jaringan (Lock Acces) yang dinilai warga sangat merugikan karena untuk belajar tidak bisa digunakan dan terkadang sering hilang dan tidak bisa diakses saat digunakan.

 

“Jaringan XL ini tiap hari hilang susah kami nak belajar, sudah 2 hari ini gangguan terus, paket internet sudah beli banyak” ucap Ayu mengeluhkan jaringan yang buruk.


Sama halnya dengan Mat Senan Warga Gunung Kemala Juga mengeluhakan lemahnya jaringan XL yang sering hilanh saat digunakan diwilayah tersebut.


"Aku nak cubo ganti kartu lain lah, tiap hari sinyal hilang terus" keluhnya seraya mengganti kartu provider lain.

 

Terpisah, Pelayanan Jaringan XL Axiata Dimas saat dikonfirmasi mengaku ada beberapa Trouble yang terjadi dilapangan, menurutnya ada imbas di Petir yang merusak komponen Site Tower XL

 

“kita langsung mulai menuju site pak, kemarenkan Block Acses, karena ada imbas petir diwilayah Wonosari” ucap Dimas dikonfirmasi melalui sambungan telepon seraya mengatakan saat ini Site Wonosari merupakan Transmisi jaringan yang juga terhuhung dengan Tower Jaringan di beberapa wilayah lainnya termasuk Gunung Kemala.

 

“Dimatiin sama warga (Wonosari) NCB (Listrik) kita” lanjut Dimas.

Saat ini warga yang mengeluhkan jaringan XL mulai bermigrasi atau pindah kebeberapa Provider yang kuat jaringan seperti Telkomsel dan Indosat menjadi alternatif yang bisa dipilih masyarakat saat hendak belajar Daring (tau/sn)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts