PDI Perjuangan Bangun Posko Gotong Royong di Dua Kecamatan



PALI -- Anggota Fraksi PDI Perjuangan, H. Asri. AG meninjau kesiapan posko gotong royong yang digagas oleh Partai Berlambang moncong putih itu menghadapi Pemungutan Suara Ulang (PSU) dalam Pilkada Kabupaten PALI.


Posko gotong royong tersebut ditempatkan di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Penukal dan Kecamatan Penukal Utara. Dimana kedua kecamatan itu menjadi tempat PSU dari 4  TPS. 


"Kedatangan ini memantau persiapan posko gotong royong di Kecamatan Penukal dan Penukal Utara," ujar Asri kepada wartawan, Sabtu 10 April 2021.



Asri berharap kehadiran posko gotong royong ini, dapat memberikan semangat yang tinggi menghadapi PSU yang tidak lama lagi akan digelar.

Asri Ag, juga berharap kepada seluruh masyarakat kabupaten Pali, khususnya di Desa tempat pelaksanaan PSU kiranya tetap bisa menjaga situasi yang kondusif, menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing. 


 "Sebagai kader PDI Perjuangan, kita harus gotong royong dan memiliki semangat yang tinggi. Sehingga apa yang kita usung pasangan calon yaitu pasangan 02 dapat memberikan kemenangan di PSU ini," tandas Politisi PDI Perjuangan itu. (Yogi)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts