Pelaku Pembunuhan Remaja Asal Panta Dewa Dibekuk Tim Elang


PALI. SININEWS.COM -- Pasca kejadian yang sempat membuat gempar warga Desa Panta Dewa kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI pada Senin (5/4/21) tengah malam dimana seorang remaja bernama Victaria (19) tewas ditusuk senjata tajam saat tengah bercanda dengan temannya, Tim Elang Unit Reskrim Polsek Talang Ubi langsung bergerak memburu pelakunya. 


Alhasil belum sampai 24 jam tim elang yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Talang Ubi Ipda Bambang SH berhasil menangkap Suparyono (35) warga desa Purun Kecamatan Penukal yang merupakan diduga pelaku dari pembunuhan itu. 

"Pelaku berhasil diamankan saat berada dipersembunyiannya disalah satu kebun karet milik warga di desa Purun, tepatnya di sebuah gubuk sekitar pukul 18.00 WIB. Saat ditangkap, pelaku tidak melakukan perlawanan," ungkap Kapolsek Talang Ubi Kompol Alfian Nasution SH, didampingi Kastreskrim Polres PALI AKP Alfredo Hidayat SIK bersama Kanit Reskrim Talang Ubi IPDA Bambang SH, Selasa (6/4/2021).

Selain mengamankan pelaku, lanjut Kapolsek, petugas juga mengamankan barang bukti berupa senjata tajam jenis piasu yang digunakan pelaku dan pakaian.

"Pelaku dan barang bukti pisau dan pakaian sudah kita amankan. Untuk motifnya sendiri, pelaku dibawah pengaruh minuman keras atau mabuk-mabukan, Pelaku kita ancam dengan pasal 351 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara," jelasnya.

Sementara dari pengakuan pelaku Suparyono, saat itu dirinya mencoba melerai korban yang tengah bergulat dengan teman korban. Namun saat itu korban memukul pelaku hingga korban mengelurkan pisau dan menusuk korban.

"Aku cuma melerai, tapi pelaku malah memukul saya. Memang keadaan saya sedang mabuk Newport, habis enam botol," kata pelaku. (sn/perry)
Share:

2 comments:

  1. Bravo team elang dibawah kapolsek talang ubi kompol alfian nasution .SH

    ReplyDelete
  2. Tolong buat penulis berita diperhatikan lagi teks yg diketik

    ReplyDelete


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts