Pj Bupati PALI Ajak Istighosah Peduli Palestina


PALI. SININEWS.COM -- Gempuran Israel membombardir Palestina akhir-akhir ini menuai perhatian dunia, tidak sedikit yang mengecam aksi tersebut karena banyak korban sipil tak berdosa bergelimpangan termasuk wanita dan anak-anak. 


Banyak negara menggalang kepedulian terhadap kondisi di Palestina, termasuk yang akan dilakukan Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). 

Disampaikan langsung Pj Bupati PALI, DR H Rosidin Hasan, besok (Kamis) tanggal 20 Mei 2021, dirinya mengajak seluruh OPD dan ormas Islam untuk melakukan doa bersama yang dipusatkan di Masjid Syuhada Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi. 

"Sebagai bentuk peduli terhadap Palestina, besok kita akan menggelar Istighosah. Karena inilah yang bisa kita lakukan terhadap permasalahan di Palestina," ungkap Bupati, Rabu (19/5/21).

Pemkab PALI diutarakan Pj bupati akan mengajak seluruh OPD dan Ormas Islam juga Polri dan TNI dalam kegiatan doa bersama. 

"Kita juga akan galang bantuan untuk Palestina. Harapan kami, semoga saja permasalahan itu cepat berakhir," harapnya. (sn/perry)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts