Breaking News ! 2 Warung Nasi di Lahap Api



PRABUMULIH, SININEWS.COM – Sedikitnya 2 buah warung makan dan dagang manisan yang berada di Jalan Talang Jimar, atau tepatnya di depan SPBU Bakaran Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Prabumulih Selatan, Kota Prabumulih, Rabu (26/05/2021) pagi, sekitar pukul 11.15 WIB ludes terbakar.

Dari informasi di lapangan, kobaran api sampai saat ini masih terus membesar dan merambat ke warung pindang pegagan, dan warung-warung sekitarnya yang berada tidak jauh dari kejadian (TKP). Amukan api juga dikabarkan telah menghanguskan 1 unit mobil milik salah satu korban.

“Belum diketahui penyebab apinya, apa karena korsleting listrik, belum tau. Sudah 2 warung yang terbakar, 1 warung nasi, 1 lagi warung manisan, saat ini baru mobil Damkar dari Pertamina yang datang,” ungkap Efriaman, Ketua RW 02 Kelurahan Sukaraja, saat dihubungi via ponsel, tidak lama dari kejadian.

Masih dikatakan Efriaman, pihaknya saat ini masih melakukan pendataan jumlah korban, dan menunggu bantuan mobil pemadam kebakaran dari Pemkot Prabumulih.

“Sementara, api baru merambat ke rumah makan pindang sebelahnya. Alhamdulilah, tidak ada korban,” pungkasnya, dengan nada terburu-buru

Sumber : haluanberita.com















Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts