Begini Arahan Gubernur Sumatera Selatan Saat Melantik Bupati dan wakil bupati PALI



Palembang. SININEWS.COM -- Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru berpesan kepada H Heri Amalindo dan H Soemarjono untuk mengembalikan citra PALI sebagai daerah yagg sangat bersahabat antar rukun warga dan antar desa, jangan sampai residu Pilkada terbawa. 

Hal itu disampaikan Gubernur Sumatera Selatan saat melantik H Heri Amalindo dan H Soemarjono sebagai Bupati dan wakil bupati PALI periode 2021-2024 di Griya Agung Palembang, Jumat(18/6/21).

"Hentikan perbedaan disaat Pilkada, sebab pasti ada yang gembira dan ada yang berduka. Jangan pernah bedakan rakyat, jangan pernah bedakan pelayanan, dan yang sempat berbeda pilihan segera selaraskan irama untuk kembali bersama-sama membangun PALI," pesan H Herman Deru. 

Gubernur juga mengingatkan Bupati dan wakil bupati PALI bahwa saat ini rakyat PALI mempunyai harapan yang bertumpu pada H Heri Amalindo dan Drs Soemarjono. 

"Harapan masyarakat tertumpu pada Heri Amalindo-Soemarjono untuk mampu memanfaatkan SDA yang dimiliki kabupaten PALI agar menjadi linier kesejahteraan bagi rakyat PALI," tukasnya.(sn) 
Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts