BSB Pendopo Berikan Bantuan Kegiatan Seminar Online AD PALI


PALI. SININEWS.COM -- Bank SumSel Babel Cabang Pendopo PALI memberikan bantuan untuk kegiatan seminar online dengan tema kontribusi millennials ciptakan satu desa satu produk menuju revolusi industri 4.0 yang digagas oleh organisasi Aktivis Desa PALI, Kamis (23/6/2021).


Pemimpin Bank SumSel Babel Cabang Pendopo PALI, Darmiansyah, SH didampingi wakil pimpinan Sri Wardani berikan bantuan untuk kegiatan seminar online Petani Millenials. Bantuan yang diberikan bentuk kepedulian BSB mengapresiasi gagasan dan inovasi anak muda agar terciptanya pemuda yg berkualitas khususnya di Kabupaten PALI.


"Sebagai Bank Daerah tentu kita berperan aktif memberikan dukungan kepada masyarakat untuk peningkatan ekonomi bahkan mengawal peningkatan kualitas SDM khususnya di Kabupaten PALI" ujar Darmiansyah. 


Darmiansyah juga menjelaskan kegiatan ini juga sangat positif dan apreasiasi Organisasi Aktivis Desa PALI dapat menghadirkan para pembicara yang handal dan berkompeten di bidang tema yang mereka buat. Dia juga berharap kegiatan ini banyak diikuti oleh anak muda agar dapat membuat referensi yang baik untuk anak muda untuk berkontribusi membangun Desa. 


Ditempat yang sama Ketua Aktivis Desa PALI, Jhoni Iskandar, ST memberikan ucapan terima kasih kepada Bank SumSel Babel Cabang Pendopo PALI yang telah memberikan bantuan untuk kesuksesan acara yang mereka selenggarakan. 


"Bank SumSel Babel Cabang Pendopo PALI sdh banyak berkontribusi memberikan bantuan terhadap kegiatan yang kami selenggarakan, tentu kami berharap kepedulian pemerintah dan instansi lainnya dapat mencontoh hal baik seperti ini" ujar Jhoni


Turut hadir dalam kegiatan ini, Darmiansyah, SH selaku Pemimpin BSB Cabang Pendopo dan Wakil Pemimpin Sri Wardani dan Ketua Aktivis Desa PALI Jhoni Iskandar, ST, Ardiansyah dan Rudy. (sn/jhoni)

Share:

1 komentar:

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts