KADES TEMPIRA PEDULI LINGKUNGAN, AJAK WARGANYA BERGOTONG ROYONG


PALI. SININEWS.COM -- Dengan semangat Kemimpinan Tut Wuri Hadayani  dan merangkul partisipatif Masyarakat serta menciptakan rasa kebersamaan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. 

 

Muhamad Jonot Kepala Desa Tempirai Kecamatan Penukal Utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI),

 Minggu (27/6/2021) ajak warganya Peduli lingkungan dan bergotong royong merenovasi ringan balai Kampung (Dusun V) dan pembersihan sampah lingkungan sekitar. 


Diungkapkan Muhamad Jonot pada awak media ini dilokasi kerjannya,  bahwa kegiatan ini bagian upaya Pemdes Tempirai bersama Masyarakat untuk menumbuh kembangkan rasa Peduli lingkungan dan meningkatkan semangat gotong royong.


Lanjut Kades Tempirai ini didampingi Kaur Perencanaan Penting Heriyanto,   kegiatan yang dimotori LPMD dan didukung para Perangkat Desa ini,  mendapat sambutan antusias warga Dusun 5 sehingga gotong royong ini berjalan lancar dan baik. 


Dan diharapkan kedepan,  Peduli Lingkungan dan gotong royong ini,  dapat mengedukasi Perangkat dan Masyarakat,  sebagaimana Gotong royong merupakan tradisi turun menurun yang wajib dilestarikan sebagai ciri khas Bangsa Indonesia. Harap Kades Jonot panggilan akrabnya. 



Senada disampai Ketua LPMD Guntoro dan Kadus 5 Marsani Muhamad, sebagai aparatur Desa, Kami selalu konsisten untuk mendukung berbagai Program Pemdes Tempirai, disamping merupakan tanggung Aparatur Desa,  Kami juga akan melebur dengan warga untuk menciptakan partisipatif Masyarakat. 

Ujar Aparatur Desa ini. 


(Bungharto/SN)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts